Aion Hyptec HT Resmi Meluncur, Punya Teknologi Seperti Tesla Model X

Tangerang – Pendatang baru di pasar Indonesia, GAC Aion, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Pabrikan mobil asal Tiongkok ini menghadirkan mobil premium Hyptec HT dengan berbagai fitur dan teknologi menarik.

Andry Ciu selaku CEO GAC Aion Indonesia mengungkapkan bahwa Aion Hyptec HT menyasar segmen premium di pasar Indonesia dan menawarkan kenyamanan serta kecanggihan teknologi.

“Pada ajang GIIAS 2024, kami menghadirkan mobil premium Hyptec HT yang mengutamakan kenyamanan dan teknologi canggih,” ujarnya seperti dikutip VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Nampaknya mobil listrik ini dibekali dengan teknologi Gullwing Door yang mampu menciptakan pintu mobil yang dapat ditarik berbentuk sayap seperti pada Tesla Model X.

Diketahui Hyptec HT memiliki panjang 4.935 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.700 mm, dan jarak tempuh 2.935 mm.

Sementara itu, mobil listrik ini juga dibekali fitur hiburan menarik yakni hadirnya 22 titik speaker Dolby Atmos di dalam kabin untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Sedangkan untuk mesinnya, Aion Hyptec HT menggunakan baterai berkapasitas 83 kWh yang mendukung Quick Charge selama 15 menit untuk mengisi daya hingga 400 km.

Sedangkan jika baterainya penuh, Aion Hyptec HT mampu menempuh jarak lebih dari 600 km.

Kendaraan ini mampu mencapai torsi puncak 430 Nm dan mampu berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,8 detik.

“Kendaraan ini kami lengkapi dengan garansi seumur hidup untuk baterai dan komponen motor listrik. Selain itu, ada garansi kendaraan yang berlaku selama delapan tahun untuk 1.000 pembeli pertama,” kata Andry.

GAC Aion memasarkan mobil listrik ini dengan harga Rp 685 juta berstatus on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *