Diisukan Tidak Akur, Marshel Widianto Ungkap Hubungan dengan Denny Cagur

Jakarta – Hubungan Denny Cagur dengan Marhsel Widianto banyak dibicarakan karena disebut-sebut bermasalah dan kurang baik. Denny dan Marshall diketahui sudah jarang terlihat bersama lagi di acara-acara. 

Saat bertemu, Marshel angkat bicara dan membenarkan bahwa dirinya telah mengecewakan Denny Cagur. Kini masalahnya sudah selesai, Marshall mengaku sudah meminta maaf kepada Denny. Lanjutkan, oke?

“Itulah kenyataannya, dan sebelum saya berkata demikian, saya sudah menjawab bahwa sayalah yang sangat mengecewakan saya, bukan hanya Pak Denny, tapi juga kakaknya, Pak Denny, manajer saya, dan Pak Dede.” dikatakan. Marshel Widianto di Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Dan saya bilang, saya terima dan saya minta maaf langsung ke Pak Dede dan Pak Denny dan ini semua sudah jelas,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad yang saat itu bersama Marshel mengungkapkan bahwa Denny Cagur menghubungi Marshel. Denny pun mendukung langkah Marshall ke dunia politik. 

Sekadar informasi, Marshel Widianto resmi terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri pada Pilkada 2024 sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan. Marshel yang diusung Partai Gerindra akan didampingi Ahmad Riza Patria yang merupakan mantan Wakil Wali Kota DKI Jakarta.

“Sebelumnya saya juga pernah video call dengan Denny. Kang Denny juga mendukung Marshel,” kata Raffi Ahmad.

Bisa berkomunikasi dengan Denny Cagur, Marshel mengaku senang sekaligus terharu. Dukungan dari orang-orang disekitarnya membuat Marshel semakin tertarik untuk terjun ke dunia politik.

“Dan itu sangat membuat saya terkesan karena bisa dibilang itu memotivasi saya dan membuat saya lebih bersemangat, karena semua orang punya kesalahan dan masa lalu, tapi bukan berarti kita tidak punya peluang depan dan kedua,” kata Marshel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *