Heboh Kabar Laudya Cynthia Bella Nikah dengan Ustaz Nuzul, Ternyata Faktanya Begini

JAKARTA – Ada guncangan menyusul kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaj Muhammad Nuzul Zikri. Pemilik akun Sulhidaya Shyam mengungkapkan kabar tersebut tidak benar. Diketahui, akun tersebut juga membeberkan kabar pernikahannya pada Minggu 28 Juli 2024. 

“Bismillah…Saya ingin tegaskan bahwa kabar pernikahan Ustad Nuzul Zikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” demikian bunyi akun tersebut.

Akun tersebut juga mengaku tidak akurat karena mengambil asumsi dari beberapa teks. Karena itu, pihak Laos menghapus unggahan tersebut.

“Ini semua salah kami karena kami terlalu cepat menyebarkan berita bohong hanya dengan melihat beberapa postingan. Saya menghapus status sebelumnya dan kami meminta Anda untuk tidak membagikannya lagi,” imbuh pengguna media sosial tersebut. 

Ia pun meminta maaf karena menyebarkan berita bohong di media sosialnya yang menimbulkan kebingungan.

“Aku mohon ampun kepada Allah, Allah ampuni khilaf dan kekeliruanku. Aamiin Allahumma Amin. Bantu saudara-saudara. Barkallah filik,” tulis akun tersebut. 

Sementara itu, kabar pernikahan Cynthia Bella belum dikonfirmasi oleh pihak yang mengenal Bella secara dekat. Melalui akun Instagram @kadithaayuu.

“Waspadalah terhadap fitnah saudara Allahul Mustan. Berita pernikahan itu tidak benar. “Saya telah membicarakan hal ini dengan orang-orang dekat YBS dan telah mengonfirmasi bahwa itu tidak benar,” kata akun tersebut dalam pernyataannya. 

Ia pun berharap kabar bohong tersebut bisa menjadi pahala yang besar bagi Cynthia Bella.

“Mudah-mudahan hukuman ini menjadi pahala bagi Fulnah. Amin ya Allah, Barkallah fikum,” ujarnya.

Sebelumnya, Laudya dikabarkan menikah dengan Cynthia Bella. Ia dikabarkan menikah dengan Ustaj Muhammad Nuzul Zikri. Bela, sapaan akrabnya, disebut-sebut merupakan istri ketiga Ustaz Nuzul Zikri.

Kabar Laudya Chintia Bela menjadi istri ketiga Ustaz Nuzul Zikri ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

Dan masya Allah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz Salaf yaitu Ustad Nuzul Zikri Hafidjahullah, kata Sulhidyah Shyam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *