Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

VIVA Showbiz – Sebagai seorang ibu tunggal yang harus membesarkan anak-anaknya sendirian selama Ammar Zoni di penjara, wanita asal Irlandia, Bella, mengaku menghadapi banyak tantangan. Wanita asal Irlandia, Bella, masih kesulitan menjelaskan kepada anak-anaknya tentang kondisi ayahnya yang mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.

Namun Irish Bella yang belajar dari pengalamannya tumbuh terpisah dari ayah kandungnya, tak ingin kedua anaknya merasakan kekosongan yang sama. Gulir ke bawah untuk mendapatkan cerita lengkapnya!

“Beginilah saya dididik, begitulah saya dibesarkan, saya tidak ingin putri saya Amala kehilangan citra ayahnya,” kata Irish Bella dalam video Instagram @rumpi_gosip, Jumat, 10 Mei 2024.

Wanita Irlandia Bella juga hanya mengunjungi Ammar Zoni hanya satu kali, ketika aktor serial itu pertama kali ditangkap dan keduanya belum bercerai. Apalagi Irish Bella tidak pernah lagi mengunjungi mantan suaminya, apalagi bersama anak-anaknya lagi.

Ketika anak-anak masuk penjara, ada kekhawatiran. Irish Bella merasa ini bukanlah tempat yang baik atau cocok untuk anak-anaknya. Sehingga ia menunggu waktu yang tepat dengan kondisi yang lebih menguntungkan agar Ammar Zani bisa melahirkan buah hatinya.

Selain itu, Irish Bella mengaku tak menghalangi anak-anaknya untuk bertemu sang ayah.

“Jadi mudah-mudahan kalau keadaan membaik saya bisa mengajak anak-anak ke sana menemui ayahnya, saya pasti akan melakukan itu. Saya tidak ada niat berhenti karena anak-anak ingin bertemu ayahnya. Karena mereka harus melakukannya,” kata Irish Bella.

Meski Ammar Zoni sudah cukup lama absen dari tugasnya sebagai ayah yang baik bagi anak-anaknya, wanita Irlandia Bella bersyukur masih banyak orang di sekitarnya yang mau fokus pada anak-anaknya.

Adik Irish Bella dan adik Ammar adalah Zoni yang kerap mengajak kedua anaknya bermain. Wanita asal Irlandia, Bella, pun berharap kedua anaknya tetap bisa merasakan cinta seorang pria seperti itu, meski dia bukan ayah kandungnya.

“Banyak sekali, ada adikku, adikku juga laki-laki. Dia selalu bersama anak-anakku. Lalu ada kakak iparku Adit dan Panji yang selalu menemani anak-anak,” kata Irish Bella.

“Mudah-mudahan kita tidak kehilangan karakter laki-lakinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *