BRI Life Tawarkan Produk Asuransi Jiwa dengan Beragam Keunggulan, Bisa Daftar Melalui BRImo

VIVA – Asuransi jiwa merupakan suatu keharusan bagi setiap orang dalam menghadapi keadaan hidup yang tidak menentu. Memiliki cakupan perlindungan tidak langsung memberi Anda dan keluarga ketenangan pikiran. 

Sebab, asuransi jiwa merupakan salah satu bentuk perlindungan finansial yang dapat dipersiapkan sejak dini. Oleh karena itu, setiap kali tertanggung mengalami kecelakaan, penyedia asuransi harus menanggung biayanya. 

Sebagai salah satu perusahaan terbesar dan terpercaya di tanah air, PT Asuransi BRI Life menawarkan produk asuransi dengan berbagai manfaat bernama Axi Core Insurance. Asuransi jiwa dari BRI Life sangat nyaman bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi. Apalagi masyarakat yang sering bepergian ke luar kota, risiko kecelakaan saat bepergian tergolong tinggi. Melalui darat, udara atau laut.

Premi ACI Core Insurance yang terjangkau mulai Rp 5 ribu. Namun besaran premi bervariasi tergantung pada uang pertanggungan, jangka waktu asuransi, rencana pembayaran premi dan kelas risiko profesional. Pemegang polis diberikan kebebasan untuk memilih jangka waktu pertanggungan sesuai kebutuhan dan kemampuannya.

Jika asuransi masih berlaku, nasabah akan menerima manfaat jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kematian atau cacat total. Masa asuransi produk ini fleksibel dari 1 tahun hingga 1 bulan 1 tahun dan batasan usia nasabah 5 hingga 64 tahun. 

Keuntungan lain dari mengikuti asuransi jiwa dari BRI Life adalah pemegang polis berhak mengklaim pembayaran sebesar Rp 200 juta apabila terjadi kematian karena kecelakaan atau cacat tetap. Tidak hanya itu, manfaat uang pertanggungan dapat digunakan untuk melunasi pinjaman, biaya pendidikan anak atau kebutuhan hidup lainnya.

BRI Life Acci Care memberikan kemudahan proses klaim bagi nasabah asuransi, yaitu: Emailkan dokumen persyaratan ke [email protected] atau link webform klaim brilife.co.id/ClaimAcciCare (1-3 (hari) dengan BRI Submit) Submit. Life menerima dan menyetujui dokumen klaim (30 hari) Pelanggan menyetujui klaim dan membayar manfaat Setelah dokumen yang diperlukan diterima dan klaim diverifikasi, manfaat asuransi dibayarkan 30 ( dilakukan dalam waktu tiga puluh) hari. Klaim disetujui oleh pihak asuransi. Pembayaran klaim dilakukan langsung kepada pemegang polis/konsultan.

Anda tidak perlu mengunjungi cabang BRI untuk mendaftar menjadi anggota Asuransi Acci Care. Anda bisa berbelanja dengan mudah melalui aplikasi BRImo, aplikasi serba guna dari BRI yang memudahkan segala jenis transaksi. 

Tata cara pembelian Asuransi Axi Care. Buka aplikasi BRImo dan pilih fitur asuransi Email terdaftar dan SMS terkirim Proteksi Anda akan diaktifkan pada pukul 00.00 waktu setempat H+1.

Follow @bankbri_id di Instagram untuk informasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *