Deretan Mobil Konsep dengan Teknologi Canggih yang Mejeng di GIIAS 2024

Tangerang, 20 Juli 2024 – Tak hanya beberapa mobil baru yang menyedot perhatian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Show (ICE) BSD. Pertimbangkan juga mobil yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Mobil konsep merupakan simbol masa depan dan visi teknis setiap pabrikan untuk menunjukkan hal yang lebih baik di masa depan. Beberapa pabrikan mobil pun turut memboyong mobil konsepnya ke GIIAS 2024.

Mulai dari Honda SUSTAINA-C Concept/Pocket Concept, Lexus Electrified Sport Concept, Toyota FT-3e, mobil listrik konsep Suzuki eVX dan masih banyak lagi.

Berikut daftar mobil GIIAS 2024:

1.BYD Yangwang U8 

Kendaraan yang dibawa BYD ke pameran GIIAS 2024 kali ini menarik perhatian pengunjung pameran GIIAS 2024 kali ini, apalagi SUV berukuran besar ini tampil memukau dengan berputar 360 derajat.

2. Honda SUSTAINA-C

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, PT Honda Prospect Motor akan memamerkan kendaraan listrik yakni Honda SUSTAINA-C dan Pocket Concept.

3. Daihatsu Saya: MO

Pada pameran GIIAS 2024 kali ini, Daihatsu akan menghadirkan konsep listrik Me:MO yang sebelumnya telah ditampilkan di Japan Mobility Show.

4. Hyundai N Visi 74

Sedangkan mobil konsep Hyundai yang dihadirkan di GIIAS 2024 bernama N Vision 74 yang merupakan salah satu model Hyundai N. Tampilannya futuristik dan sangat sukses.

5. Konsep sport elektrifikasi Lexus 

Lexus menghadirkan Lexus Electrified Sport Concept sebagai mobil sport dan menyambut pengunjung GIIAS 2024 di depan gedung.

6. Bagian 9

Seres 9 Concept menjadi awal riset pasar untuk mobil ini.  Dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih.

7.Suzuki eVX

Suzuki memperkenalkan SUV listrik eVX Concept di GIIAS 2024 untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

8.Toyota FT-3e

Toyota memperkenalkan kendaraan Toyota FT-3e BEV (Battery Electric Vehicle), yang menunjukkan pertumbuhan teknologi Toyota dengan menghadirkan teknologi karbon yang komprehensif dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *