Mengaspal di Jakarta Fair, Intip Kecanggihan Motor Baru Honda yang Dijual Rp375 Juta

Jakarta, 12 Juni 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Rebel 1100 sebagai pilihan terbaru para pecinta sepeda motor penjelajah Big Bike di Indonesia. Presentasi berlangsung hari ini di Kemayoran Fair di Jakarta.

Rebel 1100 baru mengusung mesin bertenaga 1.100cc yang mencerminkan karakter pengendara yang menikmati kebebasan mengekspresikan gaya hidup berdasarkan hobinya.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi mengatakan Rebel 1100 baru hadir sebagai jawaban bagi para pecinta sepeda motor serius yang mencari individualitas pada sepeda motornya.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menyediakan rangkaian lengkap sepeda motor Honda kepada konsumen Indonesia agar dapat menikmati segala sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujarnya, seperti dikutip VIVA Otomotif dalam siaran pers resminya.

Sementara itu, Wakil Direktur AHM Thomas Wijaya menyoroti tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup pengendara sepeda motor yang semakin meningkat.

“Selain hadirnya desain dan fitur premium, kami juga memberikan layanan khusus dalam jaringan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga dalam berkendara,” kata Thomas.

Rebel 1100 baru dilengkapi dengan mesin SOHC 1.084 cc 4-tak parallel-twin yang tahan lama dan bertenaga. Fitur-fitur canggih seperti cruise control, transmisi dual-clutch (DCT), throttle-by-wire, drive mode, dan cluster instrumen full digital juga turut menunjang pengalaman berkendara.

Model ini juga dibekali fitur keselamatan seperti dual-channel ABS dan suspensi depan teleskopik 43mm yang dapat disesuaikan.

Rebel 1100 baru hadir dalam warna Gunmetal Black Metallic dan dibanderol Rp 375.000.000 on-the-road di Jakarta. Sepeda motor ini bisa ditemukan di 11 Honda Big Wings di 9 kota di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *