Jelang Peparnas, Atlet Disabilitas SOD NPCI Dapat Hadiah dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor

VIVA – Atlet Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor bersama pelatih, pengelola, dan pengurus bergembira saat mengikuti acara penyambutan atau Taman Safari Sesarawa bagi atlet SOD Kawasan Pariwisata Kabupaten Bogor (TSI), Kabupaten Bogor, Minggu 28 Juli 2024 

Kelas lari atlet SOD bersama pelatih, pengurus dan pengurus NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor merupakan salah satu kepentingan tulus Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmento yang ingin membawa kebahagiaan bagi para atlet penyandang disabilitas. Mereka yang merupakan peserta program SOD Kabupaten Bogor.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor M. Misbach mengaku sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmento yang telah menunjukkan keikhlasan dan perhatian yang besar terhadap atlet penyandang disabilitas di GOR Kabupaten Bogor. MERUMPUT).

M. Misbah mengaku sangat terpengaruh dengan kepribadian Rudy Susmento yang sangat peduli terhadap masyarakat penyandang disabilitas di Kabupaten Bogor, khususnya para atlet mendatang yang tergabung dalam SOD Kabupaten Bogor.

“Saya tidak bisa berkata-kata lagi atas apresiasi yang diberikan Pak Rudy Susmento kepada seluruh atlet SOD dan keluarga besar penyandang disabilitas yang ada di NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor selama ini,” kata M. Misba saat ditemui para pelajar. Atlet SOD NPCI Kabupaten Bogor Menuju Taman Safari Indonesia (TSI) Kawasan Wisata Cisarua, Bogor, Minggu 28 Juli 2024

Lebih lanjut Misbah mengatakan, seluruh unsur SOD NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor akan selalu mendoakan kesehatan dan kesuksesan karir politik Rudy Susmento saat ini dan di masa depan.

“Kami akan selalu mendoakan Pak Rudy Susmento dan keluarga, semoga apa yang dicita-citakannya selalu tercapai,” kata Misbah yang ikut menitikkan air mata dan haru atas kebahagiaan Ketua Umum Kabupaten Bogor itu. DPRD Kabupaten dimenangkan oleh pemain SOD.

Misbah menambahkan, para pemain SOD Kabupaten Bogor sangat senang dan bersemangat bisa berangkat ke Taman Safari Cesarua Indonesia (TSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *