Menyentuh, Desta Ungkap Harapan untuk Anak yang Ultah ke-8

VIVA Showbiz – Desta dan Natasha Rizky kembali menunjukkan kerja sama dan persatuan meski telah bercerai sejak 2023. Kali ini Desta dan Natasha terlihat bersama saat merayakan ulang tahun ke 8 anak keduanya Miskha Arrawfa Najma.

Uniknya, Desta dan Natasha merayakan ulang tahun anak keduanya di sekolah. Melalui akun Instagram pribadinya, Desta mengunggah sederet foto yang memperlihatkan perayaan ulang tahun Miska di sekolah. Gulir terus, oke?

Tak hanya ketiganya, putra pertama dan ketiga Desta juga ikut datang bersama Natasha, lalu teman sekolah Mishka yang lain. Mereka tampak mengenakan seragam sekolah.

Ada foto Desta dan Natasha bersama ketiga anaknya. Mereka tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption unggahannya, Desta mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak keduanya. Desta berharap Miska tetap menjadi sosok masa kecil yang krusial.

Miska selama ini dikenal sebagai anak yang kritis terhadap ayahnya. Video yang menampilkan aksi menawan Miska saat menyampaikan kritiknya pun kerap viral dan mendapat banyak reaksi positif. Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang anak kedua Desta dan Natasha.

“Miskha Arrawfa Najma ulang tahunnya yang kedelapan.. tetap kritis, unutk dan baik hati Miskha,” tulis Desta pada Jumat, 12 Juli 2024 seperti dikutip VIVA.

Sontak, unggahan Desta ini mendapat banyak reaksi dari warganet, khususnya penggemar. Selain banyak mendoakan Miskha, netizen juga salut dengan Desta dan Natasha yang tetap bersatu dan harmonis, mereka pun ramai mendoakan Desta dan Natasha agar bisa rujuk dan membangun kembali rumah tangga.

“Semoga kita bisa rujuk kembali.. Aamiin,” tulis salah satu warganet.

“Ya Allah, aku doakan semoga kita segera rujuk dan bahagia selalu, aammiin Aamiin,” tulis yang lain.

“Semoga kita menjadi satu keluarga lagi,” tulis netizen lainnya.

Sekadar informasi, Desta dan Natasha Risky resmi menikah pada 2013 lalu. Mereka saat ini memiliki tiga anak. Desta dan Natasha memutuskan bercerai saat mereka berusia 10 tahun. Meski bercerai, hubungan Desta dengan Natasha tetap baik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *