Gading Marten dan Gisel Tiba-tiba Ramai Didoakan Rujuk, Kenapa?

SYDNEY – Nama Gading Marten dan Gisella Anastasia mendoakan rujuk. Gading dan Gisel diketahui sudah bercerai, namun meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan dekat, apalagi soal anak mereka, Gempi. 

Bukti hubungan tersebut kerap terlihat saat mereka menghabiskan waktu bersama saat liburan ke luar negeri bersama Gempi. Gading, Gisel dan Gempi kini diketahui sedang berlibur ke Australia. Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya, yuk!

Melalui Instagram pribadinya, Gading membagikan foto kebersamaannya bersama Gempi dan Gisel saat menghabiskan waktu bersama di Sydney, Australia. 

Dalam foto-foto tersebut, kami asyik berpose di berbagai sudut kota Sydney. Gading, Gisel dan Gampi juga mengenakan pakaian berwarna coklat muda dan celana hitam.

Halo SYD :), tulis Gading Marten dalam unggahannya, seperti disebutkan VIVA, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Foto bahagia Gading, Gisel, dan Gempi saat liburan pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka sibuk mengucapkan selamat tinggal.

Bahkan, banyak yang mendoakan agar Gading dan Gisel bisa rujuk dan membangun rumah tangga seperti dulu. Ada pula yang mengagumi Gisel dan Gading yang tetap menjaga hubungan baik meski sudah bercerai.

“Mereka cerai tapi kayanya gak cerai. Manis banget,” tulis warganet.

“Teman yang luar biasa untuk kesehatan putra Anda,” tulis yang lain.

“Ya Tuhan, berkumpul lagi, karena itu membuktikan cinta mereka selalu tulus.

“Saya sangat berharap Papading dan Mama Isel bisa kembali,” doanya lagi.

“Ayo jadi suami istri lagi,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *