Tampil Perdana Usai Kasus Cadar, Wanda Hara Terlihat Berbincang dengan Habib Jafar

VIVA Showbiz – Jumat menjadi hari bahagia bagi Aaliyah Moseed dan Tariq Halilinter. Pasalnya, kedua pasangan ini telah mengikrarkan janji pernikahan yang sakral. Pernikahan Tariq dan Aaliyah digelar di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan disaksikan banyak publik figur.

Salah satu yang hadir dalam pernikahan keduanya adalah Siakir Dawlai. Siyakir Daulai yang mengenakan jas hitam ditunjuk sebagai teko untuk membacakan ayat-ayat Alquran dalam upacara sakral tersebut. Scroll terus ya?

Syakir Dalai pun membagikan momen tersebut di akun TikTok miliknya. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Siakir Daulai membagikan cuplikan pendek pernikahan Aaliyah dan Tharoq Halilintar pada Jumat pagi, 26 Juli 2024.

Di antara beberapa momen pernikahan Aaliyah dan Tariq Halilinter, ada satu momen yang menarik perhatian pengguna TikTok. Inilah momen kemunculan singkat Wandahara. Wanda Hara terlihat sangat berbeda dalam klip ini. Netizen memang selalu bisa melihat Wanda Hara mengenakan rok, namun mereka tidak melihatnya di pernikahan Aaliyah dan Tarok Jumat lalu.

Wanda Hara mengenakan setelan jas berwarna coklat dengan tas mini rantai berwarna hitam. Wanda Hara juga terlihat mengobrol bersama Habib Jafar dan Siakir Doulai saat itu. Wanda Hara pun mengangguk berkali-kali saat Habib Jafar berbicara dengannya.

Sontak, momen Wanda Hara tampil di film Syakir Daulay ini pun langsung heboh. Usai Wanda Hara berhijab di ruang kerja Ustaz Hanan Attaki, mereka fokus pada penampilannya yang salah total.

Netizen berkomentar: “Anjeer Vandhara segera mengenakan setelan jas.

“Berpakaianlah secara normal,” kata yang lain.

Yang lain berkata, “Wandahara memakai jas… Kita tidak pernah tahu bagaimana Tuhan menuntun hamba-Nya ke jalan yang benar.”

Yang lain berkata: “Saya terkejut Habib Jafar menyarankan apa yang harus dilakukan Selfok dan Wanda Hara.

Yang lain berkata: “Wah, ikuti Habib Jafar dan Wanda Hara… semoga Habib Jafar bisa membimbingmu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *