Susan Sameh Akhirnya Unggah Foto Prewedding, Artis Ramai Kasih Selamat

JAKARTA – Kabar menggembirakan dari aktris Susan Sameh. Saat ini, perempuan kelahiran Bandung ini nampaknya akan segera meninggalkan kehidupan lajangnya dengan menikah dengan pria yang dicintainya. Kabar bahagia tersebut langsung diunggah Susan ke Instagram pribadinya. 

Susan mengunggah foto prewedding jelang hari bahagianya. Dalam foto tersebut, Susan terlihat mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan calon suaminya terlihat mengenakan setelan jas. Foto diambil di luar ruangan dengan latar belakang pepohonan. Gulir untuk semua detailnya, ayo!

Dalam foto tersebut, Susan berdiri menghadap kamera dan tersenyum. Sayangnya, pria yang akan menjadi suami Susan itu berdiri membelakangi kamera hingga wajahnya tak terlihat. Belum terungkap dengan siapa pria ini akan menikahkan Susan Sameh. 

Foto prewedding Susan ini disambut gembira oleh netizen, khususnya penggemar. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 200 komentar. Susan diterima dan didoakan tidak hanya oleh masyarakat umum tetapi juga oleh banyak musisi lainnya.

“Senang!!!! Bismillah…semoga sukses ya adik-adik,” tulis Robby Purba.

“Semua baik-baik saja sampai hari baikku,” tulis Bunga Zainal.

Bismillah, perjalanan aman sampai hari besar, tulis Ady Sky.

Saat keduanya bertemu dulu, Susan mengaku senang dan bersyukur sang kekasih telah bertunangan dengannya. Dia meminta untuk berdoa agar semuanya baik-baik saja. 

“Iya Alhamdulillah, terus doakan yang terbaik, semoga semuanya berjalan lancar, saya tidak bisa berbagi banyak karena takut. Pokoknya begitulah. Kabar baik selalu membahagiakan,” kata Susan Sameh dari kawasan Kuningan. , di Jakarta Selatan.

Kapan dikatakan kapan Susan akan menikah dengan pria yang dicintainya? Saat ditanya, Susan tampak enggan berkomentar banyak. 

“Insya Allah. Lakukan saja,” kata Susan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *