Kembali ke Akar, Ranger Band dan Komposisi Baru Lagu Hanya Padamu

VIVA Showbiz – Ranger Band, grup musik beranggotakan Linga (Vokal), Dias (Gitar), Nara (Drum) dan Onez (Bass), kali ini kembali merilis single lamanya dengan komposisi berbeda dengan merilis single bertajuk “. Only You”, yang merupakan debut mereka.

Lagu tersebut menggambarkan penyesalan dan kesedihan seseorang yang telah jatuh cinta, dan dianggap memiliki keterkaitan dan relevansi yang jelas, serta menjadi salah satu lagu yang mendominasi eksistensi band tersebut. Gulir, oke?

Perlu diketahui, dua personel band Ranger tersebut absen pada perilisan lagu terbarunya kali ini. Gingin yang biasa memainkan sequencer/keyboard memilih fokus sepenuhnya di dapur produksi.

Sementara itu, Caesar (gitar) yang memiliki beberapa proyek musik dengan genre berbeda, memiliki waktu terbatas karena aktivitas seperti Linga (vokal) sebagai in-house-legal di perusahaan penerbangan bergengsi Indonesia.

Dias (gitar) menjelaskan, bandnya saat ini memiliki visi dan misi yang lebih jelas dan fokus. Maka dari itu, ia yakin kini saatnya membuktikan komitmennya terhadap musik dengan menghadirkan musik yang ia harap bisa diterima masyarakat luas. Tidak hanya “Only You”, Ranger Band juga membawakan lagu-lagu hebat lainnya seperti “Parjalan Ras” dan “Bhale Main Shyho Kai” (versi akustik). Sebagai petunjuk, mereka juga sedang memproduksi single lain dan terus berupaya mencapai pencapaian tersebut sesuai ekspektasi yang telah ditentukan.

Saat ditanya mengenai rencana band dalam waktu dekat, Linga (vokal) menjawab bahwa selain mempromosikan lagu tersebut baik on-air maupun off-air, mereka juga berencana berkolaborasi dengan banyak musisi di masa depan. Namun, tidak mudah untuk mengatur komitmen musik di antara kesibukannya baik dalam bisnis maupun karier musik.

Pada akhirnya, Ranger Band berharap komposisi mereka dapat diterima dan menjadi soundtrack sehari-hari bagi pecinta musik di mana pun. Selain itu, mereka juga berharap bisa mengikuti event atau festival ternama di Indonesia yang saat ini menjadi pionir event musik, karena drummer mereka, Nara, sedang bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *