Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Netizen Curigai Sinyal-sinyal Putus

JAKARTA – Hubungan romantis penyanyi dandut Ayu Ting Ting dengan seorang tentara, Letjen Inf. Muhammad Fardhana terus menjadi pusat perhatian. Keduanya yang bertunangan awal tahun ini harus menjalani hubungan jarak jauh. Muhammad Fardhana harus menjalankan tugas pemerintahan menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua pada akhir Maret 2024.

Sebagai anggota TNI, Fardhana harus mengabdi selama satu tahun. Namun sayang beredar kabar kurang mengenakkan soal hubungan romantis mereka. Setelah menjalani LDR selama kurang lebih tiga bulan, baru-baru ini Muhammad Fardhana terungkap menghapus seluruh foto Ayu Ting Ting.

Di akun Instagram Fardhana yang kini diubah menjadi private, foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting pada awal Februari 2024 dan foto keduanya berkencan juga sudah tak ada lagi di feed Instagram miliknya. Kini tersisa 21 unggahan berisi aktivitas Fardhana sebagai anggota TNI dan foto-foto lawasnya semasa latihan militer. 

Namun, berbeda dengan Ayu Ting Ting, fotonya bersama Muhamed Fardhana saat Idul Fitri dan lamaran Februari lalu masih tersimpan di feed Instagramnya. Masih belum diketahui pasti alasan Dhana, sapaan akrabnya, menghapus fotonya bersama Ayu Ting Ting.

Sementara menurut akun gosip @lambedanu, seorang pengguna media sosial bersyukur keduanya telah berpisah. 

“Alhamdulillah, mereka berdua putus, menghapus semua foto di IG dan tidak menikah. Sayang sekali Ayu dipilih oleh orang tuanya yang salah memilihnya. Ayu dan Dana baru saling kenal sebentar. bulan dan segera diusulkan,” demikian isi dakwaan tersebut. 

Namun sejauh ini belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Unggahan di akun gosip tersebut pun banyak dikomentari warganet. Sejumlah kejanggalan pun ditemukan sejumlah netizen, mulai dari Ayu Ting Ting yang menyukai postingan foto bersama Muhamed Fardhana. Hingga calon mertua Ayu Ting Ting tak terlihat saat Idul Fitri di kediaman Ayu. Meski calon mertua Ayu cukup rajin ke rumahnya jika ada acara di sana. 

“Masalahnya apa kok gagal terus, kasihan Ayu,” kata salah satu warganet.

“Ayunya juga beda dengan foto kakak semua.. apa karena rumor yang panas sekali kemarin?” kata salah satu warganet. 

“Bukan penggemar ATT tapi malangnya gagal terus, kali ini salah siapa kan?”, komentar salah satu warganet.

“Lebih baik bercerai sekarang daripada menikah, kasihan,” kata yang lain.

“Pantas saja Bu Ayu kemarin tidak pulang ke rumah saat kurban. Biasanya kalau ada acara, dia ke rumah Ayu,” ujar warganet.

“Lebih baik gagal menikah daripada menikah lalu bercerai,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *