Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Menawarkan Ragam Promo di GIIAS

VIVA – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di hari jadinya yang ke-7 di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) akan menghadirkan berbagai promo menarik di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pameran tersebut digelar pada 18-28 Juli. Juli. Di ICE BSD City, Wuling juga menyiapkan lini produk lengkap untuk dilihat langsung oleh pengunjung baik di booth maupun area test drive. Tak ketinggalan, ada pula Wuling BinguoEV Premium Range 7th Anniversary Special Edition.

Keterangan: Wuling Binguo EV Premium Range dengan spesial 7th Anniversary Edition dibanderol Rp 372 jutaan (harga OTR Jakarta sudah termasuk insentif PPN)

“Pameran GIIAS ini diadakan pada bulan Juli, bertepatan dengan ulang tahun Wuling ke-7 di Indonesia. Sesuai dengan tema HUT “Wuling 7th Anniversary: ​​​​Berjalan Bersama Indonesia”, kami mengadakan berbagai acara sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan Wuling. Kami menyediakan promo menarik. “Yang menarik, berbagai rencana promosi ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling, termasuk kategori kendaraan ICE, hybrid, dan listrik sehingga memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan Wuling pilihannya,” jelas eksekutif senior Christian. Strategi pemasaran Wuling Motor.

Pada GIIAS 2024, Wuling akan menempati Hall 8, Booth 8B di ICE BSD City dengan luas 1.326 meter persegi. Booth tersebut juga menampilkan total 15 kendaraan Wuling, termasuk Wuling EV ABC Stories, Cloud EV, Air EV dan Bingo EV. Kemudian di segmen ICE (Internal Combustion Engine) ada Alvez, New Confero S dan New Cortez. Dan di kategori hybrid kami memiliki Armaz RS Hybrid baru, dan tidak ketinggalan Formo x Kopi Nako, kendaraan niaga ringan untuk penggunaan komersial. Sementara bagi pengunjung yang berminat dan ingin merasakan langsung performa dan fitur lini produk Wuling dapat melakukan test drive unit test drive Cloud EV, Binguo EV, Air EV, New Almaz Hybrid dan Alvez yang tersedia di area test drive Masu.

Keterangan: Wuling Alvez dan Wuling Almaz Hybrid juga akan tersedia untuk test drive bagi pengunjung GIIAS 2024

Berbicara mengenai promosi Wuling yang ditawarkan pada pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024, standar service charge New Almaz RS, Almaz, Alvez, Cortez akan gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu), lalu spesialis toko Akan terjadi. Program ini diperuntukkan bagi konsumen Almaz yang ingin menukar dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid dan mendapatkan keuntungan tambahan sebesar Rp 5 juta.

Konsumen yang membeli Wuling EV di GIIAS 2024 akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk komponen inti EV termasuk baterai, penggerak motor, dan pengontrol motor dari Wuling EV ABC Stories. Dapatkan charger AC 7kW gratis dengan pembelian Air EV Long Range, BinguoEV atau CloudEV. Layanan perawatan gratis yang komprehensif dan suku cadang gratis untuk 16 perawatan terjadwal berdasarkan buku servis kami. Air EV berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan BinguoEV berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dulu). Paket sewa khusus untuk membeli Air ev Long Range, BingoEV dan CloudEV. Jangan lupa ketika kamu membeli BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range, Cloud EV maka kamu akan mendapatkan voucher EV senilai hingga Rp 4.000.000.

Pada kesempatan ini, Wuling juga menyiapkan seri BingguoEV Premium dengan edisi spesial hari jadi ke-7. EV hatchback yang akan dijual dalam jumlah terbatas ini akan dibanderol Rp 372 juta (harga OTR Jakarta sudah termasuk kelonggaran PPN).

“Dalam rangka merayakan hari jadi kami yang ke 7 di Indonesia, Wuling menjual Binguo EV Premium Range Special Edition yang tersedia sebanyak 1.000 unit untuk dibeli pada bulan Juli,” tambah Ricky.

Keterangan: Ada juga promo menarik untuk pembelian Wuling ICE

Promo Wuling lainnya di GIIAS 2024 antara lain voucher belanja dan lucky dip untuk memenangkan keping emas hingga 10 gram. Juga akan ada pengundian berhadiah di mana Anda bisa memenangkan satu Air EV Lite dan satu BinguoEV Premium Range dengan diskon 50%. Selain itu, seluruh pembelian lini produk Wuling sudah termasuk paket sewa khusus dengan uang muka ringan mulai 8 juta atau cicilan 3 juta. Tentunya seluruh program promosi Wuling di GIIAS 2024 tunduk pada syarat dan ketentuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *