PPM Manajemen Hadirkan Directorship Development Program

Jakarta, VIVA – Di era yang semakin dinamis dan dipengaruhi teknologi, dunia usaha menghadapi tantangan kompleks yang memerlukan kepemimpinan yang tangkas dan adaptif.

Menanggapi kebutuhan ini, PPM meluncurkan Program Pengembangan Manajemen (DDP), yang bertujuan untuk membekali para manajer dengan pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi manajer yang efektif.

Program DDP dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang peran dan tanggung jawab direktur.

Melalui program ini, peserta belajar membuat dan mengartikulasikan visi perusahaan, merancang strategi transformasi bisnis, dan menerapkan tata kelola yang baik.

Program ini juga fokus membangun budaya perusahaan yang mendukung transformasi dan memimpin perubahan yang bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan.

“Pelatihan ini ditujukan bagi para manajer yang berada satu atau dua tingkat di bawah direktur, yang memiliki keinginan untuk berkembang sebagai pemimpin bisnis. Program ini juga cocok bagi para manajer yang ingin meningkatkan kompetensinya”, ujar manajer Executive Development Program . Manajemen PPM, Desti Delia, dikutip VIVA dari keterangan resminya.

DDP diawali dengan pre-task, dimana peserta menyelesaikan tugas mandiri sebagai persiapan sebelum mengikuti program utama. Pelatihan tersebut menggunakan metode pembelajaran berdasarkan pengalaman, kelas virtual, pembelajaran mandiri, simulasi integrasi bisnis, dan pembinaan bisnis pribadi dan eksekutif.

Terakhir, peserta mengikuti Proyek Implementasi Tempat Kerja, yang memberikan mereka kesempatan untuk menerapkan pembelajaran mereka di lingkungan kerja nyata.

Dengan mengikuti DDP, para manajer diharapkan mampu mengatasi tantangan bisnis yang semakin kompleks dengan lebih percaya diri dan efisien serta siap memimpin perusahaan menuju masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *