El Rumi Jadi Groomsmen di Nikahan Aaliyah-Thariq, Sosok Gandengan Disorot

JAKARTA – Al Rumi menjadi salah satu pengiring pria dan kehormatan di pernikahan Tariq Khalilantar dan Alia Masoud. Pada Jumat, 26 Juli 2024, mereka menggelar upacara pernikahan.

Upacara pernikahan berlangsung mewah dan glamor di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Di hari istimewa itu, Tariq dan Alia pun mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke pesta pernikahan tersebut sebagai saksi. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Foto pernikahan mereka diabadikan dan dibagikan di Instagram oleh kerabat dan teman mereka. Salah satunya adalah Rumi yang merupakan sahabat Aaliya dan Tariq.

“Pak!!! Selamat Sejoli @aaliyah.masssaid & @thariqhalilintar,” kata putra kedua Maya Esteanti dan Ahmed Dani itu di Instagram miliknya pada Jumat, 26 Juli 2024.

Dalam unggahan tersebut, Al membagikan beberapa potret acara pernikahan temannya. Mengenakan peci basic Jawa berwarna krem ​​dan batik berwarna coklat, ia tampil anggun dan tajam.

Penampilan El Rumi yang “Jawa” semakin dipertegas dengan kerucut menonjol yang menempel di kepalanya. Tak sendirian, Al juga berpose bersama kedua mempelai serta pengiring pengantin lainnya seperti Alyssa Daggis, Mahalini Rahrja, Harris Vreza, dan Sean Galile.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang justru tertarik dengan pasangan El Rumi yang diundang ke pernikahan Aaliyah dan Tariq.

– Siapa yang kamu undang ke Misa? – Netizen berkomentar di kolom komentar. “Tim menunggu Al untuk duduk bersama seseorang di acara tersebut,” komentar yang lain.

“Sebenarnya aku sudah tidak sabar melihat Al berpegangan tangan di resepsi,” tulis warganet. “Aku penasaran dengan siapa Al berpasangan,” komentar yang lain.

Seperti diketahui, kisah cinta El Rumi tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, adik Al-Ghazali ini dikabarkan dekat dengan aktris cantik Saifa Hajja yang juga baru saja berpisah dari aktor Rizki Nazr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *