Ban Mobil Bridgestone Diganjar Diskon Sebesar Ini di GIIAS 2024

VIVA – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 tidak hanya menghadirkan merek mobil dan motor ICE, BSD, Tangerang, tetapi juga ratusan merek aftermarket dan industri pendukung lainnya.

Pameran yang digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024 ini tidak hanya dimanfaatkan para produsen mobil untuk menghadirkan produk barunya, tetapi juga akan menjadi tuan rumah berbagai acara pembelian.

Begitu juga dengan aksesoris dan merk pendukung lainnya. Salah satunya adalah ban yang ditawarkan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia yang memberikan beberapa penawaran menarik untuk setiap pembelian produknya di GIIAS 2024.

Pelanggan yang membeli ban Bridgestone di pameran akan mendapatkan diskon hingga 30% termasuk gratis pemasangan, penyeimbangan, nitrogen, pentil ban, garansi 6 bulan, dan diskon serudukan 25%.

Tak hanya itu, dengan membeli 4 ban sekaligus, pengguna dapat mengikuti pengundian untuk memenangkan hadiah berupa skuter listrik, tablet, smartphone, smartwatch Android, dashcam, dan 4 buah ban Dueler A/T002.

Manajer Sektor Konsumen Bridgestone Indonesia Gatot Adri Triono mengatakan, acara ini tidak hanya sekedar ajang edukasi, namun juga menjadi kesempatan mendekatkan produk perusahaannya kepada masyarakat.

“Kami ingin GIIAS menjadi ajang dimana masyarakat dapat dengan mudah memiliki produk-produk berkualitas kami melalui program-program promosi yang kami hadirkan,” Gatot dikutip dari keterangannya, Sabtu 27 Juli 2024.

Menempati Hall 11, Stand D1, brand asal Jepang ini akan menghadirkan beberapa produk unggulan seperti Alenza H/L 33 untuk SUV premium, Turanza T005A untuk segmen comfort touring, Potenza S007A untuk kebutuhan performa.

Dua produk baru kemudian diluncurkan pada pameran tersebut, Dueler A/T002 dan Double Cabin yang dipamerkan untuk SUV. Ban serba guna ini cocok untuk berjalan di medan ekstrim seperti off-road.

Sedangkan kebaruan kedua adalah Ecopia EP300 Enliten yang ditempatkan pada segmen ban ekologis dengan harga terjangkau untuk mobil kelas menengah ke bawah, tersedia dalam berbagai ukuran.

Bridgestone juga menawarkan aksi e-motorsport melalui simulator balap gerak di mana peserta balap motor visual tercepat dapat memenangkan hadiah berupa pengontrol Bridgestone x Forza Xbox edisi terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *