Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

VIVA – Duel sengit akan tersaji pada laga semifinal leg kedua kejuaraan Liga 1 saat Persib Bandung menjamu Bali United.

Pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Persib berpeluang besar melaju ke final setelah berhasil menahan imbang Bali United 1-1 di leg pertama. Selain itu, Maung Squad sendiri akan tampil untuk penonton.

Antusiasme Bobotoh menyaksikan duel Persib melawan Bali sangat tinggi. Terbukti dengan seluruh tiket pertandingan terjual habis sejak H-2 pertandingan.

Gelandang Persib, Stefano Beltrame mengaku senang dengan kuatnya minat Bobotoh untuk datang ke stadion tersebut. Menurutnya, jika tim melaju ke babak semifinal, stadion harusnya dibanjiri suporter.

“Akhirnya, menurut saya dalam pertandingan seperti ini stadion harusnya penuh. Saya ingin berterima kasih kepada mereka,” kata Stefano kepada wartawan.

Mantan pemain Juventus itu berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di laga berikutnya. Ia pun ingin setiap Bobotoh merasakan euforia kebahagiaan untuk melaju ke final. 

“Kami juga harus memberikan segalanya kepada mereka, tidak hanya untuk diri kami sendiri, tapi juga untuk mereka. Terima kasih kepada suporter, ini akan membantu kami melawan Bali pada hari Sabtu,” ujarnya.

Stefano mengatakan persiapan timnya harus dilakukan dengan baik. Ia enggan mengulangi hasil imbang melawan Bali pada pertemuan pertama di laga berikutnya.

“Kami harus melakukan persiapan yang baik karena ini belum berakhir. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus di Bali dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih,” jelasnya.

Saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan tetapi pada akhirnya kami bermain imbang karena kami tidak pernah menyerah, tambah pemain asal Italia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *