Kondisi Terkini Putra Darius Sinathrya Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

VIVA Showbiz – Lionel Nathan Sanitaria, putra Darius Sanitaria dan Donna Ignacia, dirawat di rumah sakit pada Jumat, 12 Juli 2024 karena sakit perut. Informasi tersebut disampaikan langsung Darvish dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Darvish mengungkapkan, anak pertamanya tiba-tiba mengeluh sakit perut. Darius sangat memahami Lionel, jika dia memberitahunya bahwa rasa sakit yang dia rasakan tak tertahankan.

Dara melihat kondisi Lionel yang terlihat cukup serius, ia segera membawa putranya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Mari kita ulas terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Sesampainya di rumah, anak itu sudah duduk di kamar, merasa lemas dan masih sakit, jadi ayo langsung ke rumah sakit,” tulis Darvish seperti dikutip VIVA, Sabtu 13 Juli 2024.

Darvish menambahkan: “Semoga lekas sembuh saudara @lionel.sinathrya. Semoga perutmu tenang setelah obat pereda nyeri dan kamu bisa segera pulang ya nak, kami sayang kamu.

Hari ini, Sabtu 13 Juli 2024, Darvish membagikan kabar terkini status anak pertamanya. Darvish mengunggah foto Lionel di ranjang rumah sakit, masih dalam infus.

Melalui caption yang ia tulis di unggahannya, Darvish mengungkapkan rasa syukurnya setelah dilakukan pemeriksaan dan pengobatan, kesehatan Lionel kini sudah membaik dan bisa pulang.

Keluhan sakit perut yang dialami Lionel sebelumnya kini sudah hilang.

“Kabar baik pagi ini. Syukurlah aku harus masuk rumah sakit tadi malam. Hasil tes darah, enzim dan USG semuanya baik-baik saja. Kakak Liu juga jauh lebih baik. Dia tidak lagi merasakan sakit perut. Dan dia bisa.” . Darius menulis tanpa alasan.

Sebagai seorang ayah, Darius berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Lionel.

Darvish menulis: “Terima kasih banyak kepada semua orang yang mendoakan kesembuhan Liv. Selamat akhir pekan semuanya, tetap aman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *