Netizen Ikut Berharap Desta dan Natasha Rizky Balikan: ‘Dari Awal Yakin Nggak Bakal Pisah Lama’

JAKARTA – Komedian sekaligus presenter kenamaan Indonesia Desta bermimpi rujuk dengan mantan istrinya Natasha Rizki. Hal itu terjadi saat Desta membawakan acara YouTube Vindes bersama bintang tamu Ariel NOAH.

Awalnya perbincangan mereka membahas cita-cita Ariel di masa depan setelah rehat dari dunia musik. Namun Desta justru mencontohkan mimpinya sendiri. 

Tak heran, ayah tiga anak ini justru mengutarakan keinginannya untuk kembali bersama Natasha Rizki.

Kalau ditanya apa yang saya impikan saat ini, misalnya rekonsiliasi, kata Desta dalam tayangan YouTube yang dikutip Kamis, 11 Juli 2024.

Mendengar hal tersebut, Ariel langsung menggoda Desta. Ariel sepertinya paham kode yang diketahui Desta untuk berdamai tadi.

“Oh, apa yang kamu bicarakan kemarin?” Ariel bertanya pada NOAH sambil tertawa.

Desta pun tampak malu. Ia mengatakan pernyataannya hanyalah contoh jawaban sebuah pertanyaan.

“Tidak, tidak, hanya bercanda,” kata Ariel lagi.

Netizen yang melihat keinginan Desta pun sangat mendukung keduanya untuk kembali bersama. Menurut netizen, Desta dan Natasha tampak saling mencintai meski sudah bercerai.

“Dari awal aku yakin mereka tidak akan lama berpisah karena tidak ada perempuan atau laki-laki lain dalam hidup mereka,” tulis salah satu warganet.

“Kalau mereka rujuk pasti akan merubah sikap rumah tangga yang buruk sebelumnya dan saling memahami aamiin, semoga jika cinta masih ada segera terkabul,” tulis warganet lainnya.

“Kalau Desta ngomong pasti masih bercanda, tapi pas Boril ngomong, aku percaya banget,” tulis yang lain.

“Merujuk ke Desta, apa yang masih kamu cari di dunia ini, anak-anak sudah berusia 3 tahun, semakin tua,” imbuh warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *