Vokalis Juicy Luicy Geram Mendapat Perlakuan Tidak Senonoh dari Penonton di Atas Panggung

JAKARTA – Julian Caisar, pelantun Juicy Luicy, baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan akibat perlakuan penonton yang disebut-sebut tak sopan.

Kejadian ini bermula saat Julian Caisar yang akrab disapa Uan sedang tampil di sebuah bar. Saat ia bernyanyi, seorang penonton yang berdiri di depan tiba-tiba mencengkeram paha dan lututnya.

Tindakan penggemar tersebut jelas sangat meresahkan karena berujung pada pelecehan seksual. Karena merasa risih, Uan langsung menegur penonton yang berada di atas panggung.

“Kamu benar-benar menggangguku, ini rumit,” katanya di atas panggung, menunjukkan ketidaksenangannya.

Dalam kisahnya yang beredar di media sosial, Uan mengungkapkan kekecewaannya melihat penonton tiba-tiba menyambar tubuhnya.

“Biarkan saja lutut dan pahamu khawatir,” kata Uan Juicy Luicy.

Uan menduga aksi itu dilakukan penonton hanya untuk menarik perhatiannya.

“Kalau kamu pengamat, jangan pilih aku seperti itu. Kalau kamu ikan mas, jangan jadi penduduk desa,” kata Uan.

Uan pun mengaku masih merasakan emosi di atas panggung saat itu. Dalam hidupnya, ia menunjukkan ekspresi tidak puas dengan pendekatan penonton.

“Nyebelin guys, aku emosi,” kata Uan yang berdarah Sunda.

Ia pun berharap kedepannya tidak menemui perilaku kasar dari penonton.

“Saya berharap kita tidak melihat kerumunan seperti ini lagi,” ujarnya.

Tentu saja video Uan yang mengungkapkan kekesalannya ini menarik perhatian netizen. Banyak yang menyayangkan massa yang menyentuh tubuh penyanyi Juicy Luicy hingga membuatnya marah.

“Siapa yang tidak merasa risih mencoba bernyanyi sambil saya memegang tangan Anda, dan jika saya berada di antara penonton dan seseorang mengatakan itu, saya akan sangat kesal,” tulis salah satu situs web.

“Aku sangat menghormati Uan, dalam keadaan seperti ini dia masih bisa menahan emosi dan menahan apa yang keluar dari mulutnya,” tulis netizen lainnya.

Namanya pelecehan sayang. Menahan orang tanpa persetujuan itu dilarang, kata netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *