Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk dari Jay Idzes

VIVA – Timnas Indonesia mendapat kabar kurang sedap jelang laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024 dan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni 2024.

Timnas Indonesia dipastikan tidak bisa menggunakan bek tengahnya Jay Edges di laga kali ini. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih tim Garuda Jay Edges.

“Kalau Jay, karena dia masuk final playoff, mungkin paling lambat tanggal 5 Juni, dan tanggal 6 kita akan bermain melawan Irak, untuk Jay kita akan absen melawan Irak,” kata Shin Tae-young.

Jay Edges berhasil mengantarkan Venezia ke posisi ketiga posisi akhir Serie B. Bermain di babak play-off untuk promosi ke Serie B, Venezia berhasil mengatasi Palermo di babak semifinal dengan skor agregat 3-1. 

Jika Venezia berhasil mengalahkan Cremonese, tim asuhan Paolo Vanoli akan menyusul Parma dan Como 1907 ke kasta tertinggi kejuaraan Italia, Serie A, musim depan.

Di sisi lain, Timnas Indonesia kini sudah memulai pemusatan latihan di Stadion ABC Jakarta.

Selain Jay Edges, Pratma Arhan (Suwon FC), Justin Hübner (Cerezzo Osaka) dan Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim) tidak hadir pada sesi latihan pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *