EXO-L, Catat! Suho EXO Ajak Kamu Berkencan dalam Balutan Pink di Konser Jakarta

JAKARTA – Suho EXO akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Konser bertajuk “2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA” akan berlangsung di Senayan Indoor Tennis.

Tur Asia “SU:HOME” yang sukses digelar di beberapa kota besar di Asia Tenggara kini telah tiba di Jakarta. Konser ini menjadi momen spesial bagi Suho untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia.

Melalui akun Instagram resminya, Mecimapro selaku penyelenggara acara mengumumkan dress code khusus untuk konser ini. EXO-L dianjurkan untuk mengenakan warna pink sebagai bentuk dukungannya kepada Suho.

“EXO-L, #SUHO sangat senang bertemu denganmu dan kami tahu kamu juga demikian! Jangan lupa persiapkan outfit PINK terbaikmu agar konsernya semakin berkesan,” tulis Mecimapro.

Pihak penyelenggara berharap para penggemar akan mengenakan pakaian terbaik dengan warna yang diumumkan. Tak hanya warna baju, para penggemar diperbolehkan memakai perlengkapan yang sama untuk memperlihatkan penampilannya namun tidak terlihat berlebihan.

Sedangkan bagi kalian yang belum memiliki tiket konser Suho EXO di Jakarta, tiket konser akan mulai dijual pada 19 Juni 2024 dengan tiga sesi yang merupakan pre-sale untuk EXO-L Indonesia, MCP member dan General Sale.

Berikut harga tiket konser Suho EXO “2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA” dari akun Instagram @mecimapro penyelenggara acara:

Paket Platinum : Rp 3.500.000

Emas: Rp 3.000.000

Merah Muda (Festival): Rp 2.800.000

Kuning (Kursi bernomor): Rp 2.500.000

Hijau (Kursi Bernomor): Rp 2.500.000

Oranye (Kursi bernomor): Rp 2.000.000

Ungu (Kursi bernomor): Rp 1.300.000

Harga yang tercantum di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya lokasi. Pemegang tiket paket akan mendapat akses prioritas ke area festival. Tidak ada area atau pembatas khusus antara pemegang tiket Pack dan Pink.

Saat ini semua paket masih tersedia, kecuali paket Platinum, Gold dan Kuning. Buat kamu yang ingin menyaksikan Suho EXO secara live, kamu bisa membeli tiketnya di Mecimashop.com dan Tiket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *