Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Boy William Turut Prihatin dan Beri Doa Terbaik

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana, seorang perwira TNI AU. Pertunangan mereka yang berlangsung selama 5 bulan itu resmi dibatalkan pada 22 Juni 2024.

Meski terkesan mendadak, Ayu dan Fardhana mengatakan keputusan itu diambil atas dasar kesepakatan dan musyawarah bersama.

Keduanya menyampaikan kabar tersebut kepada keluarganya. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana menimbulkan banyak reaksi, termasuk sahabat karibnya, William.

Boy mengaku khawatir saat mendengar kabar tersebut dan mendoakan Ayu baik-baik saja. Ia pun menanyakan hal itu kepada Bilkis dan ibu Dhana, namun Ayu dan Dhana tetap menghargai keputusan mereka.

“Aku sangat khawatir saat mendengar kabar kejadian yang menimpa Ayu. Aku mendoakannya baik-baik saja,” kata Boy William.

“Saya hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya kepadanya hanya seperti seorang teman, tidak terlalu detail dan tidak mendalam karena saya mengetahui pemikiran Eu,” lanjutnya.

Boy William mengaku menghormati pilihan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungan asmara mereka dan tidak ingin mengganggu karier mereka.

“Kalau dia bilang privasi, harusnya saling menghormati. Lagi pula, bukan urusan mereka, siapa saya yang mempertanyakan independensi mereka,” ujarnya.

Sebagai sahabat, Boy William hanya bisa mendukung dan mendoakan Ayu Ting Ting dan Bilki.

Saat itu, Ayu Ting Ting dan Fardhana tak memungkiri ada perbedaan prinsip yang mereka lihat.

Inilah salah satu alasan utama yang memaksa mereka untuk mengakhiri hubungan.

Meski hubungannya dengan Fardhana berakhir, Ayu Ting Ting tetap aktif dan fokus pada karir dan keluarganya. Ia juga tidak menutup kemungkinan akan membuka hati kembali di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *