NMAA Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia ke Jenjang Dunia di IMX 2024

VIVA – Mobil Modifikasi Terbaik NMAA NMAA merupakan penghargaan yang diberikan oleh National Modifier & Aftermarket Association (NMAA) kepada produsen dengan mobil modifikasi terbaik. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada produsen yang telah menciptakan karya inovatif dan berkualitas tinggi di dunia otomotif.

Setelah tujuh tahun dikenal sebagai NMAA Top 50 Curated Car, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) dengan bangga mengumumkan perubahan namanya dari “NMAA Top 50 Curated Car” menjadi “NMAA Ultimate Builder”.

Perubahan nama ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam menilai merek mobil terbaik di Indonesia, memperluas pilihan dari 50 mobil terbaik menjadi lebih dari 100 mobil pilihan. Perubahan ini terjadi karena semakin besarnya minat para developer yang ingin memamerkan mobil hasil modifikasinya. Ultimate Builder tidak hanya mengganti nama, namun juga memperluas jaringan dengan mendatangkan pakar industri dari legenda otomotif internasional, menjadikan ajang tersebut semakin bergengsi.

Pada ajang IMX ke-7 yang dimulai pada 4 hingga 6 Oktober 2024, Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, akan menampilkan lebih dari 100 mobil pilihan.

NMAA Ultimate Builder menawarkan kepada para pembangun cara yang lebih baik untuk menampilkan karya terbaik mereka. Mobil-mobil yang dipamerkan telah dipilih secara cermat oleh pabrikan kelas dunia, sehingga menjadikan ajang ini salah satu yang paling bergengsi di dunia.

Mobil modifikasi yang dinilai kurator layak untuk diikutsertakan dalam konfigurasi NMAA Ultimate Builder tidak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan perbaikannya saja, namun juga harus memiliki cita rasa dan karakter modifikasi yang kuat, memiliki keindahan dan fungsi yang utuh, serta mewakili. kualitas modifikasi terbaik dari. pembangun Indonesia. Builder dari seluruh Indonesia diundang untuk mempersiapkan mobil mereka yang telah disetel dengan baik dan berpartisipasi dalam NMAA Ultimate Builder.

Pendaftaran NMAA Ultimate Builder kini telah dibuka. Builder dari seluruh Indonesia diundang untuk mendaftarkan mobil modifikasinya dan mengikuti ajang bergengsi dengan ajang IMX 2024 ini. Proses registrasinya mudah melalui hotline WhatsApp 081882885888 dan foto mobil modifikasinya. Jika kendaraan yang dikonversi dianggap lolos, komisi akan menghubungi pendaftar untuk melakukan registrasi ulang.

Andre Mulyadi, Direktur Proyek IMX, mengatakan: “Kerja para pembangun Indonesia kini sudah diakui dunia, sehingga area dengan batasan 50 mobil pada tahun lalu perlu diperluas agar pengakuan tersebut menjangkau lebih luas lagi. para pencipta bangsa Indonesia, sejalan dengan hal tersebut. Kami di NMAA bertujuan untuk membuka lebih dari 100 karya konversi yang akan dipamerkan di IMX 2024 tahun ini, semoga membuka lebih banyak peluang, jaringan dan industri kreatif bagi para pembangun tanah air.

“Tahun lalu, ada lebih dari 600 peserta yang mengikuti NMAA Top 50, sehingga sulit bagi penyelenggara untuk memilih 50 peserta. Perluasan regional dan konsep NMAA Ultimate Builder juga meningkatkan kesempatan bagi para pembangun lokal untuk mempresentasikan karyanya di depan legenda otomotif global. Kami telah menyiapkan undangan terbaik dari Amerika dan Jepang, legenda IMX 2024 yang mengubah dunia!” tambah Erwin Chairudin, Direktur NMAA Ultimate Builder.

IMX 2024 tidak hanya menampilkan konten NMAA Ultimate Builder, namun juga menghadirkan segudang konten menarik seperti: 3 unit mobil Supergiveaway untuk para tamu, penawaran eksklusif IMX untuk berbagai produk dan perbaikan aftermarket, IMX Lifestyle Area, IMX Toys & Diecast Expo, IMX Pengunjung luar negeri dan konten lainnya yang seharusnya menarik ribuan pengunjung dan menjadi ajang bertemunya para pecinta mobil dari berbagai belahan dunia.

Acara ini didukung penuh oleh co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine Care. Selain itu, pemerintah Indonesia juga memberikan dukungan penuh melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga menjadikan IMX sebagai mitra pemerintah dalam mengembangkan ekonomi seni lebih lanjut.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari peristiwa perubahan terbesar di Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *