Instagram El Rumi Diserbu Netizen Usai Kondangan Bareng Syifa Hadju, Banjir Dukungan

Viva Showbiz – El Rumi baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan aktris Saifah Hadju. Kabar ini ramai diperbincangkan karena baru-baru ini L diundang bersama Saifah Hadju ke pernikahan Tariq Halilinter dan Alia Massaid.

Diketahui, banyak warganet yang bertanya kepada ibunda El Rumi, Maia Estianti, soal hubungan El dengan Saifa. Mari lanjutkan membaca keseluruhan artikel di bawah ini.

Alih-alih membenarkan hubungan anaknya dengan Syifa Hadju, Maia Estianty justru menyarankan agar El Rumi datang ke resepsi Alia dan Tariq bersama pacar barunya.

“Kalian semua penasaran. Aku dan satu-satunya orang yang tahu masa laluku, kalian tahu bagaimana keadaannya,” kata Maya Estianti saat live streaming di media sosial.

“Besok kalian lihat pernikahan Al, El yang akan pergi dengan siapa. Tariq ada di pernikahan Al, dia akan pergi dengan El yang hampir menjadi pacarnya,” tambah Maia.

Sontak netizen pun penasaran dan bertanya-tanya siapakah wanita yang diundang El ke pernikahan Tariq dan Aaliya. Belakangan ini beredar foto dan video El Saifa yang mengajak Hadju. 

Video kebersamaan L dan Saifa di pernikahan Alia dan Tariq viral di media sosial. Keduanya terlihat berinteraksi bersama. Tak hanya video, banyak tokoh masyarakat yang juga mengunggah fotonya bersama Syfa dan L.

Video kemesraan El dan Syfa salah satunya diposting di akun Instagram @lambegossip.

Dalam video tersebut, L meraih ekor panjang kemeja Saifa sambil berjalan. Karya L terlihat sangat romantis dan menyentuh hati banyak netizen. 

Kedekatan El Rumi dengan Saifa Hadju memang menyedot perhatian publik. Netizen pun ramai mengomentari lamaran El Rumi di Instagram, mendukung kedekatan El dan Saifa.

L diketahui mengunggah foto dirinya saat menjadi pengiring pernikahan Tariq dan Alia. Postingan tersebut telah dilihat lebih dari tujuh ribu kali.

“Seluruh Indonesia mendukungmu,” tulis netizen tersebut.

“Aku juga akan memposting foto bersama Sipa, tolong perjuangkan dan lindungi Sipa, ayo selamatkan, kamu setuju sekali Bismillan, jika niatmu teguh pasti Allah akan memudahkan jalannya,” tulis yang lain.

“L, jangan lama-lama carinya ya Bunda Sipa ya? Langsung saja ke jalan,” imbuh yang lain.

“El aku persembahkan Sipaju untukmu,” tulis warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *