Itel A50 Siap Mendobrak Pasar HP ‘Entry-Level’ di Indonesia

VIVA Tekno – Dilatarbelakangi tingginya permintaan smartphone atau smartphone di segmen Rp 1 jutaan, Itel, salah satu merek ponsel di bawah bendera Transsion group, meluncurkan Itel A50 dengan desain kamera boba ala iPhone di Indonesia. .

Itel A50 memiliki sejumlah fitur hebat, termasuk rentang dinamis, memori besar, dan layar yang imersif.

“Dengan fitur-fitur menarik dan harga terjangkau di kategorinya, kami berharap pengguna tidak ragu lagi membeli Itel A50,” ujar Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia.

Dynamic Bar merupakan fitur yang akan memberikan pengalaman superior pada smartphone harga Rp 1 jutaan.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati pengalaman memeriksa notifikasi yang masuk, pengingat, dan status baterai.

Itel A50 juga memiliki kapasitas memori RAM 4GB + penyimpanan atau ROM 128GB yang mampu menyimpan lebih dari 40.000 foto.

Memiliki memori yang cukup meningkatkan kinerja perangkat, membantu menghemat waktu startup aplikasi dan membuka aplikasi hingga 60% lebih cepat.

Keunggulan lain dari Itel A50 terletak pada layarnya yang besar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Hasil visualnya dikatakan lebih tajam dan mendalam, didukung rasio screen-to-body sebesar 90%.

Itel A50 didukung refresh rate 60Hz, pengguna akan merasa nyaman saat browsing media sosial atau bermain game online.

Dari segi performa, Itel A50 menggunakan chipset Unisoc T603 dan ditenagai prosesor octa-core serta berjalan pada sistem operasi Itel OS dan Android 14 yang diperbarui, sehingga mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

Untuk kebutuhan fotografi, Itel A50 hadir dengan dua kamera yang ditempatkan dalam modul yang ramping dan stylish.

Kamera utamanya beresolusi AI 8MP dan kamera depan 5MP yang mampu memberikan pengalaman terbaik dalam mengabadikan momen berharga.

Itel A50 juga ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung USB Type-C serta memiliki fitur keamanan yang sangat efektif dengan pemindai wajah (Face ID) yang responsif dan pemindai sidik jari serta port jack audio 3,5mm.

Smartphone terjangkau ini hadir dalam tiga pilihan warna: Lime Green, Shimmer Gold, dan Misty Black, dengan harga mulai dari Rp 1,089 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *