Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

JAKARTA – Siksa Kubur yang disutradarai Joko Anwar menjadi salah satu film horor tanah air. Sejak dirilis pada 11 April 2024, film tersebut telah ditonton 3,9 juta orang. 

Siksa Kubur sendiri telah menarik perhatian aktor dan aktris populer seperti Faradina Mufti, Viduri Puteri, Reza Rahadian, Muzaki Ramdhan, serta aktor dan aktris berpengalaman seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer dan Slamet Rahardjo. Yuk scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan seorang pahlawan wanita bernama Sita setelah ditinggalkan oleh orang tuanya yang menjadi korban bom bunuh diri. Sejak saat itu, ia hanya mempunyai satu tujuan hidup, yaitu mencari orang yang paling bersalah dan ketika orang tersebut meninggal, ia ingin masuk kubur untuk membuktikan ada tidaknya penderitaan di dalam kubur. Namun, ada konsekuensi serius bagi orang-orang yang tidak beriman.

Berdasarkan review masyarakat yang menonton Siksa Kubur, film tersebut dinilai sangat seram sehingga membuat orang lain tertarik untuk menontonnya langsung di bioskop. Namun tentunya akan lebih asyik jika menonton film horor atau menonton yang biasa disebut nobar. 

Maka, ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya telah menciptakan Grab Citizen Nobar. Acara tersebut diadakan di 18 kota. Selain di Jakarta, acara tersebut digelar di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok. 

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, ia tak henti-hentinya terkesima dengan antusiasme terhadap tujuan mulia ini. 

Tahun ini Nobar Warg kembali semarak dengan kedatangan Joko Anwar yang disambut hangat oleh rekanan dan vendor, bahkan beberapa rekanan mengundang sutradara Siksa Kubura untuk berdiskusi mengenai film tersebut. Kami berharap kesempatan ini bisa hadir untuk para mitra. Neneng 15 2024 Beristirahatlah dari pekerjaan untuk “berkumpul bersama keluarga setiap hari,” kata May dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. 

Sutradara dan penulis Joko Anwar yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku senang melihat respon positif dari penonton. 

“Pameran merupakan salah satu acara yang saya nanti-nantikan ketika saya membuat sebuah film. Setiap kali saya menonton film yang saya garap, saya selalu terkesima melihat reaksi dan apresiasinya. Itu membuat saya bersemangat dan tidak sabar menunggu. untuk membuat film lagi,” kata Joko. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *