Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

VIVA Showbiz – Aktor muda Devano Danendra kembali memamerkan kemampuan aktingnya dalam film horor produksi Base Entertainment bertajuk Malam Penacap Life. Dalam film ini Devano beradu akting dengan Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha dan lainnya.

Dalam pertemuannya, Devano yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syutingnya. Devano mengaku kurang tidur selama syuting.

Aku ambisius, berdedikasi, sampai-sampai aku tidak tidur selama 24 hari syuting karena terlalu fokus menelepon Jogja, kata Devano di Distrik Senayan, Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

“Sebenarnya tidur yang sehat itu kurang bertahan, misalnya 1 jam atau 2 jam saja,” tambah Devano. Mari kita telusuri terus artikel lengkapnya di bawah ini.

 

Devano berusaha mengurangi jam tidurnya karena ingin memperkuat peran Respati yang juga memiliki gangguan tidur terkait gangguan tidur. Anda ingin menunjukkannya secara alami.

“Karena menurut saya Respati punya masalah kejiwaan tinggi dan susah tidur, yang pasti kalau tanpa riasan pasti matanya terlihat terganggu. Menurut saya sebaiknya dilakukan secara alami saja,” jelasnya.

Meski kurang tidur, Devano sangat bersyukur kesehatannya tidak memburuk.

Putra Iis Dahlia mengamini bahwa suasana film sangat bagus dan proses syuting berjalan dengan baik.

“Aku bersyukur ini tidak terjadi sama sekali (kesehatanku semakin memburuk) Entah kenapa, mungkin karena kegembiraan dan perasaan yang diciptakan dan dibuat oleh Pak Ayah (sutradara) dan semuanya baik-baik saja. bagus sekali, membantuku meski lelah dengan semuanya, aku selalu terjaga untuk tetap bahagia, ” kata Devano.

Sebagai informasi, trailer dan poster resmi film Malam Penabutnyawa telah terungkap. Film ini akan dirilis di bioskop pada 22 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *