Sentuhan Inovasi Modern namun Tetap Pertahankan Keaslian

Jakarta – Neighborhood dan Clarks Originals mempersembahkan kolaborasi ketiga mereka di Indonesia. Hadir dengan dua model papan atas, salah satunya adalah sepatu bot Clarks Desert yang pertama kali dirilis pada tahun 1950-an dan telah menjadi simbol gaya abadi.

Kerja sama dengan Neighborhood yang berbasis di Tokyo, Jepang ini menghasilkan model sepatu Clarks Desert dengan sentuhan inovasi yang segar dan modern dengan tetap menjaga keaslian dan keunikannya.

Koleksinya juga merangkul warisan klasik dengan warna samping yang khas dan pola jahitan geometris yang unik di bagian ujung kaki, menambahkan elemen modern yang menarik bagi pecinta mode.

Koleksi Wallabee ikonik Clarks yang legendaris, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966, juga menjadi sorotan dari kolaborasi ini.

Koleksi terbaru Wallabee tidak hanya mempertahankan esensi siluet orisinal yang ikonik, tetapi juga menambahkan sentuhan baru sekaligus memperkenalkan gaya modern dengan pola jahitan khusus.

Kolaborasi terbaru ini bisa dibeli secara eksklusif melalui Atmos, Invincible, dan Templi mulai harga Rp 3,6 juta.

Sebelumnya, Clarks Originals bekerja sama dengan Neighborhood untuk menciptakan Wallabee NBHD, yang menampilkan sulaman khas ‘N’, kerah kulit, dan atasan suede yang memadukan tekstur halus dan kasar.

Sesuai dengan DNA Originals, koleksi alas kaki kolaboratif ini juga dilengkapi dengan sol Vibram dan tiga FOB suede timbul (Clarks Originals, Clarks Originals Desert Boot dan juga Neighborhood).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *