Peran Baru Achmad Jufriyanto Bersama Persib

Bandung – Ahmad Giuffrianto dipastikan tetap menjadi bagian Persib Bandung dan berkiprah di kompetisi Ligue 1 2024/2025. Pria yang akrab disapa Jupiter itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Jupp mengaku telah menemui Direktur Olahraga Interim PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, untuk melanjutkan kerja sama.

“Kalau sudah ada kesepakatan, kita ketemu Kang Adhit di Jakarta, sudah ada komunikasi, Insya Allah kita akan sepakati kerja sama lebih lanjut, tapi belum resmi, sepertinya kita mungkin ingin bekerja sama dengan pemain lain yang tidak. tapi belum,” jelas Jupiter kepada wartawan.

Namun, bek berusia 37 tahun itu mendapat peran baru di tim Maung Bandung. Selain menjadi pemain, Jupe juga ditunjuk sebagai asisten pelatih kepala Persib, Boyan Khodak.

“Prosesnya sudah ada sejak musim lalu, tapi itu bukan proses yang tiba-tiba, terima saja, ya, ada tahapannya. Untuk menuju ke sana ya, prosesnya terserah saya dan tim,” jelasnya.

“Saya benar-benar tidak tahu perannya. Perannya kurang lebih tidak jauh berbeda dengan musim lalu, tapi mungkin tahun ini akan seperti apa, saya menunggu arahan dari pelatih kepala,” tambah Jupiter.

Memasuki musim depan, Jupiter mengaku tantangan yang dihadapi timnya akan lebih berat karena mereka merupakan juara Ligue 1 musim 2023/2024. Selain itu, Persib akan tampil di AFC Champions League 2 (ACL2).

Karena itu, Persib harus bekerja keras untuk mempertahankan kesuksesan yang telah diraih sebelumnya.

“Tentu tantangannya lebih berat karena kami juaranya, semua tim sedang mencari cara untuk merebut gelar juara dari kami karena kami harus bermain di ACL 2 dulu agar tantangannya semakin berat. Kita juga harus berusaha berprestasi lagi di ACL 2 tahun depan pasti lebih sulit,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *