Anindya Bakrie Ungkap Pesan Prabowo untuk Atlet Indonesia di Olimpiade 2024

Paris, VIVA – Sebanyak 29 atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendapat perhatian dari Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabov Subianto.

Dalam pertemuan dengan para atlet di Hotel Pullman Montparnasse, Paris, Sabtu 27 Juli 2024, Prabowo Subianto mengunjungi para atlet dan menyemangati mereka, didampingi chef tim Indonesia Anindia Bakri yang diketuai Menpora Dito Arioteja. Komite Olimpiade Indonesia (IOC). Indonesia) Raja Sapta Oktahari .

Prabowo secara simbolis memberikan kode PIN kepada perenang Joe Aditi dan Azzahra Permatahani serta pesepeda Bernard Benjamin van Ert. Saat pembagian pin, Probova memberikan nasehat langsung kepada atlet.

“Lakukan yang terbaik ya? Lakukan yang terbaik,” perintah Prabova.  

Perhatian lain juga diberikan kepada para atlet yang disampaikan CdM Anin. Secara simbolis, Senin (29/7/2024), Anin menyerahkan langsung uang jaminan dari Probov kepada atlet dayung La Memo yang didampingi pelatih Muhammad Haris di Casa Garuda.  Pesenam Rifda Irfanalutfi dan pelatih Eva Butar-Butar turut hadir.  

“Beberapa hari lalu Pak Prabova bertemu dengan para atlet dan langsung memberikan semangat. Ada titipan dari dia hari ini, jadi saya berikan secara simbolis kepada La Memo dan juga Rifda. 29 besar atlet yang lolos ini sungguh luar biasa, apalagi kesempatan mendapatkan medali. “Kami mendoakan yang masih berjuang untuk meraih medali sebelum tanggal 11 Agustus,” kata CdM Anindya Bakri.  

“Terima kasih Pak Prabova atas perhatiannya kepada para atlet. Bisa menambah semangat saya ke depannya,” jelas La Memo yang diamini Rifda.

Prestasi Luar Biasa: 29 Atlet Lolos ke Olimpiade Paris 2024 Atlet dunia yang lolos ke Olimpiade 2024 hanya berjumlah 10.500 atlet, dan 29 di antaranya berasal dari Indonesia. Atlet Indonesia telah menempuh perjalanan panjang untuk bisa lolos.

Untuk Olimpiade Paris 2024, Tim Indonesia menggandeng Aice yang juga merupakan mitra Olimpiade, Li-Ning, Didit Hediprasetyo Foundation, Lavani Jewelry, Kings Travel, Samsung. Didukung oleh On Point, Oakley, Canon Indonesia dan Lumix Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *