Ibunda Thariq Halilintar Bocorkan Pernikahan Anaknya, Akhir Bulan Ini

Jakarta – Kabar tanggal pernikahan Tariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid ramai diperbincangkan. Pasalnya, tanggal pernikahan sudah dekat namun tanggal dan tempat upacara gembira Tariq dan Aaliya belum diumumkan.

Pernikahan Tariq Aaliya yang akan dilangsungkan pada akhir Juli mendatang kini sedang ramai dibicarakan banyak orang. Ibu Tariq Halilintar, Lengogeni Farooq angkat bicara soal kapan acara kabar bahagia putranya akan dilangsungkan. Gulir ke seluruh.

“Iya Insya Allah (pernikahan aliyah Tarik akan dilangsungkan akhir bulan ini),” kata Lengogeni Faruk, Rabu, 10 Juli 2024 di Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ditanya lebih lanjut, Lengogeni enggan memberi keterangan panjang lebar kepada Alia soal tanggal pernikahan Tariq. Ia mengaku tak mau memberikan spoiler.

“Kamu bilang kamu tidak boleh melakukan spoiler kalau soal pertunjukan,” kata Lengogeni Farooq.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar sebelumnya menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Proses lamaran dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak.

Kabar pernikahan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar yang akan datang pun ramai diperbincangkan karena Aaliyah diketahui kerap mengirimkan sejumlah barang dan barang pilihan kepada kedua mempelai.

Sejumlah selebriti dipastikan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah, antara lain Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise dan masih banyak lagi.

Jelang hari pernikahan, kakak perempuan Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, juga kini sudah kembali ke Indonesia. Zahwa saat ini diketahui tinggal di New York, Amerika Serikat. Seluruh keluarga menyambut gembira kepulangan Zahwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *