Faisal Halim Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras, Begini Kata Bos Selangor

VIVA – Pemain Timnas Malaysia sekaligus Selangor FC Faisal Halim dikabarkan pensiun dini usai menjadi korban siraman air keras yang dilakukan orang tak dikenal.

Faisal diserang orang tak dikenal saat berada di kawasan Damansara, Petaling Jaya. 

Ia berhasil menghindari cipratan air tersebut, namun beberapa bagian tubuhnya terkena air sadah tersebut. Akibatnya, ia mengalami luka bakar tingkat empat.

CEO Selangor FC Datuk Johan Kamal Hamidon membantah kabar Faisal akan pensiun dini. Belum ada keterangan resmi mengenai hal ini dari dokter yang memberikan pengobatan. 

“Dokter belum bisa memberikan pernyataan mengenai hal ini (Faisal bisa pensiun dini) karena pengobatannya masih berjalan. Jadi masih terlalu dini untuk membicarakannya,” kata Johan di Jakarta, Rabu, 8 Mei 2024.

Johan menjelaskan, kondisi Faisal kini sudah membaik. Setelah dua kali operasi, kondisi Faisal positif meski masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Alhamdulillah, kondisi Faisal Halim sudah membaik. Setelah dua kali dioperasi, tadi pagi dokter mengatakan kondisinya sudah membaik, meski sebelumnya kondisinya kurang baik karena cedera yang dideritanya cukup serius, kata Johan. 

Di sisi lain, polisi Malaysia menyatakan menangkap seseorang terkait pelemparan air keras kepada Faisal Halim. 

Mereka masih mendalami motif pelaku penyerangan terhadap pemain Selangor FC, termasuk dugaan mereka mengisyaratkan arah permainan.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *