Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

VIVA – Belakangan ini beredar kabar di media sosial bahwa Nikita Mirzani kembali berhijab. Hal tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya apakah Nikita memang ingin kembali ke jalan istiqom atau hanya sekedar pencitraan?

Informasi Nikita berhijab muncul dari video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam video tersebut, Nikita mengenakan kemeja lengan panjang dan mencoba hijab. Ia tampak menyesuaikan hijabnya hingga menutupi payudaranya.

Netizen pun mengomentari Nikita yang berhijab di video tersebut. Ada yang berdoa agar Nikita selamat, namun tak sedikit juga yang mengejeknya dan menganggapnya sebagai ikon.

“Doakan saja yang terbaik, kita manusia tidak berhak menghakimi orang lain, hanya Allah yang bisa mengubah hati seseorang,” ujar salah satu warganet.

“Tidak ada ruginya berdoa, berbuat baik kepada orang lain adalah investasi kesejahteraan kita di masa depan, amin,” tulis warganet lainnya.

“Belum lama ini, saat muncul kabar Nikmir Seliveran putus dengan pembantu Prabowo, saya kira dia akan berhijab lagi… Oh, dia benar-benar akan berhijab… Tapi “Istiqom” sepertinya begitu. susah payah sama NM ini, Tapi aku doakan yang terbaik buat dia, aku “istikama” harap… Karena aku gak mirip NM, aku juga berhijab, masih belum terlalu syariah,” tulis yang lain.

“Teman-teman ucapkan kata-kata manis saja, semoga kak Niki kali ini mendapat hidayah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Mari kita berkembang bersama,” respon netizen.

Perlu diingat, ini bukan kali pertama Nikita Mirzani berhijab. Pada tahun 2018, usai bercerai dengan Dipo Latif, ia juga tampil berhijab. Namun selang beberapa bulan, hijabnya kembali dilepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *