Cerita Kocak Denny Sumargo, Olivia Allan Ngidam Berlian Hingga Ikan dari Laut Asia Tengah

Jakarta – Istri Dani Somarg, Olivia Allen, saat ini sedang hamil dan berusia 9 bulan. Informasi tersebut disampaikan langsung Danny Somargo saat ditemui di kawasan Gundangdia, Jakarta Pusat.

Danny menjelaskan, istrinya akan melahirkan pada Juli 2024. Danny dan Olive, sapaan akrab sang istri, mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Sudah 8 bulan 2 minggu, menurutku lebih (usia kehamilan Olive). Pokoknya mungkin pertengahan Juli,” kata Danny Somargo baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Danny pun menemukan momen yang dinanti-nantikan Elio. Tampaknya buah zaitun kerap mendambakan sesuatu yang unik dan tidak biasa, seperti berlian, emas, dan ikan dari lautan Asia Tengah. 

Dia berkata: “Jadi dia (Olive) mendambakan hal-hal yang unik.

Danny sebagai seorang suami selalu berusaha memenuhi keinginan istrinya. Namun, ternyata Elio membeli sendiri barang atau makanan untuk memuaskan hasratnya. Elio tidak ingin menimbulkan masalah bagi Danny. 

Saya selalu bertanya apakah Anda ingin membeli atau tidak? “Kalau aku mau beli, aku harus mikir, dia beli sendiri. Dia beli sendiri karena nggak mau ganggu aku. Ya, kadang suami kita mau beli, dia nggak mau, he tidak mau, dia tidak mau repot, dia lebih memilih membelinya sendiri.

“Saya tidak punya apa-apa (untuk dibeli). Jadi dia terus ngotot, ‘Mau beli?’ Tapi dia sudah beli ya, yang penting dia puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *