Terpopuler: Kisah Inspiratif Tri Lakmawati hingga Bolehkah Istri Pegang Semua Gaji Suami?

JAKARTA – VIVA.co.id Lifestyle Channel, Rabu 24 Juli 2024, memiliki empat artikel yang paling banyak dibaca dan populer. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas tentang penjelasan Mamah Dedeh tentang boleh tidaknya seorang istri menahan seluruh gaji suaminya.

Selain artikel ini, artikel manakah yang memiliki pembaca terbanyak? Ini adalah informasi.

Ramalan Zodiak Rabu 24 Juli 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Siapa di Sekitarmu

Ramalan zodiak hari Rabu tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda memahami apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan dengan rekan kerja, kesehatan dan masih banyak lagi.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hari-hari dengan lebih baik. Seperti yang kita ketahui bersama, hasil prediksi setiap zodiak pasti berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini.​

Kisah inspiratif Tri Lakmawati mempertemukan 30 perempuan teratas dalam bidang keamanan di kawasan ASEAN

Permasalahan keselamatan perempuan seringkali berkaitan erat dengan kerentanan mereka terhadap berbagai kejahatan. Untuk membangun ketahanan mereka terhadap hal-hal negatif, partisipasi perempuan di sektor keamanan merupakan langkah strategis dalam melaksanakan program pencegahan kekerasan yang fokus pada kebutuhan perempuan, termasuk memotivasi perempuan lain untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan diri dan komunitasnya.

Baca lebih lanjut di sini.​

Sedangkan untuk roti dehydroacetate, BPOM menjamin roti Aoka aman, namun roti ini tidak

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan ditemukannya roti yang diyakini diolah dengan bahan pengawet kosmetik sodium dehydroacetate. Produsen makanan kemasan dan merek roti yang terlibat adalah Aoka Bread dan Okko Bread.

Kedua merek roti kemasan tersebut diduga menggunakan sodium dehydroacetate sehingga meski sudah melewati tanggal best before, namun tetap memiliki umur simpan yang lama dan tidak berjamur. Mendengar kabar tersebut, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) melakukan pengujian terhadap kedua roti tersebut.

Baca lebih lanjut di sini.​

Bolehkah seorang istri menahan seluruh gaji suaminya? Begitulah jawaban tegas Mamah Dedeh

Setelah menikah, sepasang suami istri harus bisa saling terbuka dan jujur, termasuk dalam urusan pendapatan. Suami wajib memberi tahu istrinya berapa penghasilannya per bulan.

Namun bagaimana jika istri menyimpan seluruh gaji suaminya? Bagaimana Islam memandang fenomena ini? Terkait hal ini, misionaris kondang Mamah Dedeh angkat bicara. Ia menjelaskan, seorang istri boleh menanyakan kepada suaminya berapa gajinya dan tetap menerima seluruh gajinya.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *