Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

VIVA Showbiz – Hard Gumay dan Rizki Billar kini tengah perang dingin di media sosial. Keduanya pun mulai saling bertukar sindiran karena Rizki Billar merasa Hard Gumay tak terima disebut sebagai artis R yang meramalkan perceraiannya pada 2024.

Netizen yang menduga Rizki Billar adalah artisnya pun menuding fitur-fiturnya mirip suami Lesti Kejora. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Di tengah banyaknya spekulasi mengenai siapa yang dimaksud artis R Khati Gumay, artis tersebut dikabarkan menyerang pemberontakan setelah menolak menjadi bahan perbincangan.

Gumay Tangguh tak mau tinggal diam dan memberikan jawaban mantap pada R pertama.

Menurut Hard Gumay, artis berinisial R ini sangat bangga dan selalu menyombongkan diri.

“R… Sombong sekali, sombong,” tulis Hard Gumay dalam Instagram story pada Senin, 1 Juli 2024.

Tampaknya Gumay sangat kesal karena yang bersangkutan langsung menyerangnya karena tidak terima dengan rumor putusnya keluarganya.

Mendiang Gumay menuliskan kata-kata makian kepada artis berhuruf R yang saat itu diyakini adalah Rizki Billar itu, sebagai hukuman dari Yang Maha Kuasa karena sifat sombongnya.

“Tuhan Yang Maha Kuasa akan menghukum kesombonganmu dengan bencana, bencana yang tidak kamu duga,” lanjut Gumay Kuat.

Beberapa artis yang akrab disapa Hard Gumay R ini mengaku kesal karena digadang-gadang akan putus pada tahun ini. Bahkan banyak yang melontarkan kata-kata kasar padanya.

Merasa terhina, Rizki Billar mengunggah pesan instan dari seorang netizen di Instagram story miliknya. Dia ditanya bagaimana perasaannya setelah peruntungannya di Hard Gum.

“Mau tanya, lagi-lagi kamu melebih-lebihkan Gumay saudara-saudara, kenapa kamu tidak marah dengan pencemaran nama baik itu? Kalau saya marah,” tanya seorang warganet.

Rizki Billar membalasnya hanya dengan satu kalimat singkat. Ia enggan berkomentar karena khawatir ada pihak yang merasa dirinya sedang berperan sebagai korban.

Lesti merasa tak ada gunanya menanggapi ramalan Hard Gumay, suami Kejora, karena itu hanya soal mengada-ada.

“Aku malas jadi korban. Aku cuma ditegur atas ucapannya, tapi katanya aku dimaki. Enggak, R nggak makan,” jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *