Update Medali Hari Ketiga Olimpiade Paris 2024 Terbaru: Tim Asia Ramaikan 5 Besar

Paris, VIVA – Penghargaan terbaru hari ketiga Olimpiade Paris 2024 diumumkan Selasa 30 Juli 2024 dari data olympics.com. Tim-tim Asia mendominasi lima penghargaan teratas di banyak ajang internasional.

Untuk pertama kalinya Jepang meraih enam medali emas, dua perak, dan empat perunggu dari total 12 medali. Kini di peringkat kedua ada tim Prancis yang ikut serta dan mengoleksi 16 medali dengan rincian lima emas, delapan perak, dan tiga perunggu. 

Peringkat ketiga perebutan medali didominasi oleh tim Asia. Kali ini orang Tionghoa seperti ini. Mereka meraih 12 medali yang terdiri dari lima emas, lima perak, dan dua perunggu.

Australia di tempat keempat. Tim Negeri Kanguru berhasil meraih lima emas dan empat perak dari sembilan medali.

Sedangkan tentara Korea Selatan berada di peringkat kelima dengan sembilan medali. Ia berhasil meraih lima medali emas, tiga perak, dan satu perunggu.

Tempat selanjutnya dikoleksi Amerika Serikat dengan 20 medali. Mereka mengumpulkan perunggu terbanyak, yakni total sembilan medali, delapan perak, dan tiga emas.

Sedangkan tim Indonesia yang sejauh ini belum terlihat tandang. Peluang Tim Merah Putih meraih medali kerap diharapkan di tenis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *