Ini Cara Yuki Kato Bela Aaliyah Massaid dari Serangan Netizen

VIVA Showbiz – Yuki Kato menjadi pembawa acara Bridal Shower Aaliyah Massaid yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024. Datangnya wanita campuran Jepang berpakaian hitam putih menambah kemeriahan acara.

Meski tak mengunggahnya di feed Instagram, Yuki membagikan momen manis tersebut melalui Instagram Stories, termasuk foto dirinya bersama wanita lain. Gulir terus, oke?

“Cie pengantin itu (Cie sebentar lagi jadi istri). Jaya abadi,” tulis Yuki Kato dalam postingan Instagram, dikutip Senin 15 Juli 2024.

Kehadiran Yuki di acara tersebut tak hanya menunjukkan dukungannya terhadap keputusan Aaliyah menikah muda, tapi juga meninggalkan kenangan indah. Yuki Kato menolak berbagai hinaan yang ditujukan kepada Aaliyah Massaid yang muncul saat Aaliyah mulai berkencan dengan Thariq Halilintar, hal itu ditunjukkan oleh akun TikTok @people_strong2.

Penampilan Aaliyah pun disinggung-singgung oleh keluarga dan masyarakat, termasuk teman-temannya. Namun, Yuki Kato menjadi pelindung Aaliyah, bersikeras bahwa Aaliyah memiliki teman yang baik dan mandiri. 

“Teman-teman netizen, teman-teman Aal baik banget. Kita cewek mandiri,” sapa Yuki Kato, Aaliyah Massaid sambil tersenyum.

Amel Carla menjawab: “Mandi”, bikin suasana jadi lebih enak.

Bersamaan dengan itu, Yuki juga menanggapi tudingan Aaliyah yang menggelar acara Bridal Shower sendiri, padahal biasanya acara tersebut merupakan kejutan bagi teman-teman calon pengantin. Yuki menjelaskan bahwa teman-temannya telah merencanakan Bridal Shower Aaliyah, dan dia siap melepaskan pekerjaannya demi Aaliyah.

“Ini (Bridal Shower), siapa yang menyelenggarakannya? Teman-teman,” kata Yuki Kato.

“Karena kamu, aku membatalkan pekerjaan itu,” lanjutnya.

Persahabatan Yuki dan Aaliyah sudah terjalin lama, bahkan sebelum Aaliyah bersama Thariq Halilintar. Dalam acara perencanaan yang diadakan Mei lalu, Yuki juga datang dengan mengenakan kebaya berwarna merah, menunjukkan dukungannya yang tiada henti kepada temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *