Masya Allah! Pemain Muda Man Utd Ini Lantunkan Ayat Al Quran dengan Merdu

Pemain muda Manchester United Amir Ibrahimov kembali menjadi sorotan. Pemain berusia 16 tahun itu mampu melantunkan ayat Alquran dengan merdu.

Ibrahimov membaca kembali surat Al-Furqan. Momen tersebut diunggah ulang di akun Instagram @sungkarsfamily.

Sebelum video tersebut dirilis secara online, video tersebut diunggah oleh saudaranya, petarung MMA Ibrahim Ibrahimov.

Namanya Amir Ibrahimov, pemain muda kelahiran Rusia yang saat ini bermain di akademi Manchester United, demikian bunyi akun @Sungkarsfamily.

Masiya Allah, kehebatannya mencetak gol di lapangan tidak akan pernah melupakan kedekatannya dengan Alquran, lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimov muncul online dengan keterampilan membaca Alqurannya. Sebelumnya, ia membaca surat Al-Furqan pada Maret 2023.

Ibrahimov lahir di Dagestan, Rusia, yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Amir Ibrahimov membaca Alquran dengan baik.

Sebelum bergabung dengan akademi Manchester United, Amir Ibrahimov sebelumnya bermain untuk Sheffield United namun memutuskan bergabung dengan Setan Merah pada usia 13 tahun.

Pada 21 Januari 2023, dia bermain untuk Manchester United U-16 dalam kemenangan 1-0 atas Liverpool, dan di hari yang sama dia bermain untuk Manchester United U-18 dalam kemenangan 3-2 melawan Liverpool. Lawan.

Tepatnya pada April 2023, Amir Ibrahimov mendapat kesempatan berlatih bersama tim utama Manchester United untuk pertama kalinya.

Pada Januari 2024, Amir Ibrahimov melakukan debutnya untuk Manchester United dengan kekalahan 3:1 dari Burnley.

Sementara itu, Amir Ibrahimov berhak memperkuat tim Rusia dan Inggris. Namun sebelumnya, ia bermain bersama timnas Inggris U-15 melawan Belgia dan menang 3:2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *