Astra Financial Hadirkan Berbagai Produk Digital di GIIAS 2024

Tangerang, 23 Juli 2024 – Astra Financial berperan memberikan solusi kebutuhan keuangan masyarakat melalui berbagai produk digitalnya seperti Astrapay, Maucash dan Bank Saqu. Hal ini tentu saja memudahkan para pecinta mobil dalam membeli suku cadangnya.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 18-28 Juli 2024, Astra Financial menunjukkan pentingnya masyarakat memanfaatkan teknologi digital secara cerdas untuk mengelola keuangan dan mengambil keputusan keuangan yang bijak, termasuk dalam membeli sepeda motor. meletakkan. kendaraan.

Perusahaan juga mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi keuangan hingga 65% dan inklusi keuangan menjadi 93% pada tahun 2027. Pembicaraan Astra Financial diadakan di booth utama Astra Financial di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition. (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. 

“Dengan keikutsertaan kami di GIIAS 2024, Maucash berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang dapat membantu para pelaku bisnis mengembangkan bisnisnya,” kata VIVA Otomotif, Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan di ICE BSD, “Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan inklusi keuangan sehingga mereka dapat mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat, akurat, namun aman.”

Lalu ada AstraPay yang memungkinkan pengguna mempelajari cara mengelola keuangan melalui fitur-fitur bermanfaat seperti pencatatan pengeluaran, penganggaran, dan pembayaran tagihan. Platform yang memfasilitasi transaksi sehari-hari termasuk pembelian pulsa dan pembayaran listrik.

“AstraPay berkomitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui program layanan yang mudah diakses dan dipahami. Penggunaan AstraPay memudahkan pengendalian aliran uang dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari membayar tagihan hingga berinvestasi, sehingga Masyarakat dapat membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas dan mencapai tujuan keuangan, kata Karnanda Kurniardi, wakil presiden AstraPay Partnership. 

Sementara itu, Angela Le Dermawan menjelaskan Bank Sacco menyadari fenomena masyarakat Indonesia yang sulit menabung, namun tetap mengeluarkan uang. Fenomena ini disebut juga dengan fenomena menabung, dimana masyarakat mengeluarkan uang melebihi pendapatannya, sehingga terpaksa menggunakan tabungan atau hutang.

“Pada kesempatan kali ini Bank SACO ingin mengajak masyarakat untuk mengelola keuangannya dengan baik. Kami mengajak masyarakat agar menabung menjadi lebih menyenangkan dengan adanya fitur menabung otomatis. dapat mengelola keuangan dengan lebih cerdas, disiplin dan berhemat, serta mengumpulkan dana darurat untuk kebutuhan yang tidak terduga, kata Angela. 

Di GIIAS 2024, Saco Bank memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran untuk memiliki mobil impian dan mewujudkannya dengan membangun kebiasaan menabung yang konsisten dengan fitur Tabungmatic Saco Bank dan menyetor melalui fitur Busposito.   Astra Financial percaya bahwa literasi keuangan adalah kunci untuk mencapai stabilitas dan kesejahteraan keuangan. Melalui diskusi inspiratif yang melibatkan Astra Financial ini, diharapkan perusahaan benar-benar dapat membantu meningkatkan kualitas pengambilan keputusan dan pengelolaan keuangan sejalan dengan rencana OJK untuk mencapai kesejahteraan keuangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *