Wina Natalia Tegaskan Keputusan Cerai dengan Anji Gak Didasari Emosi

BOGOR –  Sidang perdana perceraian Anji dan Wina Natalia digelar hari ini, Kamis, 6 Juni 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Wina dan Anji datang langsung menangani kasus tersebut untuk keperluan mediasi.

Saat ditemui usai persidangan, Anji mengungkapkan rasa syukurnya karena proses kasus pengacaranya dengan Wina berjalan baik. Dapatkan informasi lengkapnya, yuk!

Hasil perundingan berjalan baik. Kami semua berbicara dengan tenang, dan mediator juga menjelaskan semuanya dengan baik, kata Anji. 

Saat ditanya alasan perceraian, baik Anji maupun Wina sepakat untuk tidak mempublikasikannya. Yang pasti Anji bersikeras agar dirinya dan Wina sepakat bercerai secara damai.

Nah, kalau karena alasan tertentu kita sepakat untuk tidak membahas alasan (perceraian), yang jelas kita sepakat untuk melakukannya secara damai dan baik-baik, kata Anji.

Di saat yang sama, Wina juga menegaskan, keputusan bercerai tidak diambil dengan emosi. Keputusan bercerai diambil setelah melalui diskusi yang intens. 

Yang penting keputusan ini tidak emosional, kata Wina. 

Dia menambahkan: “Kami mengambil keputusan ini ketika kami berdua tenang, ketika kami berdua tidak punya perasaan, kami menyelesaikan semua masalah, kami pikir solusi terbaik adalah perceraian.”

Namun Anji mengungkapkan bahwa dirinya dan Wina sempat berselisih. Namun, semuanya sudah berakhir sekarang. Akhirnya mereka berdua sepakat bahwa perceraian adalah pilihan terbaik.

“Iya tentu saja kalau kita putus akan ada perkelahian, adu mulut, bahkan tangis-tangisan, tapi kita berhasil melewatinya,” kata Anji. 

“Jadi, jangan langsung melakukan ini,” tambah Wina.

“Iya, jujur ​​saja kita tidak punya kesabaran menghadapi orang dewasa seperti itu,” kata Anji lagi. 

“Iya memang belum dewasa, belum matang, tapi itu cara untuk diterima,” jawab Wina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *