Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jangan Takut!

VIVA Showbiz – Kehidupan cinta Ayu Ting Ting selalu membuat orang terpesona. Setelah gagal menikah untuk kedua kalinya setelah putus dengan Mohammad Fardhana.

Banyak pihak yang menyebut karma atas gagalnya cinta pelantun Deepok ini. Lanjutkan, oke?

Publik pun mengungkit kesalahan Ayu Ting Ting di masa lalu yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah Nagita Slavina dan Rafi Ahmed. Seperti diketahui, sekitar tahun 2017 beredar rumor bahwa Ayu Ting Ting menjalin hubungan terlarang.

Keduanya pun dikabarkan berangkat ke Amsterdam tanpa Nagita Slavina. Isu tersebut menguat sejak terungkapnya data deklarasi penumpang atas nama Rafi dan Ayu Ting Ting.

Masyarakat makin heboh usai kabar adik Nagita Slavina, Kaka Tengkar, membunuh keduanya di parkiran hotel. Kabar tersebut dipicu oleh tak diundangnya Rafi Ahmed dan keluarga ke pernikahan Kaka Tengkar dan suaminya Barry Tedja Tamin pada April 2017.

Meskipun konon dia gagal naik kapal feri sebanyak dua kali karena ‘karma’. Namun sebenarnya Ayu Ting Ting menjawab dengan tenang. Dalam unggahannya pada Selasa malam, 9 Juli 2024, Ayu Ting Ting mengaku tak keberatan kehidupan cintanya gagal kemarin.

“Jangan takut gagal, kamu akan jatuh di kertas yang lembut,” demikian postingan Ayu Ting Ting saat menjadi juri kompetisi acara dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Mohammad Fardhana sendiri sepakat mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024. Hubungan mereka resmi berakhir pada 27 Juni 2024 setelah kedua keluarga bertemu.

Ayu Ting Ting mengungkapkan, usai putus dengan Mohammad Fardhana, dirinya lebih lega dan santai. Sekaligus D. tentang alasan keluarnya Mohammad Fardana. Ayu Ting Ting hanya membeberkan perbedaan mendasar prinsip yang memutuskan memisahkan keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *