Sebut Untung Sadar Sebelum Waktunya, Ayu Ting Ting Kembali Sentil Muhammad Fardhana?

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting kembali mendapat kritik dari pengguna media sosial. Kali ini, rekan Ayu Ting Ting di film komedi yang dibintanginya itu diduga menyindir mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana. 

Tak hanya itu, ia sempat diejek oleh Andika Pramata dan Wendy Cagur hingga mendapat tanggapan dari Ayu Ting Ting. Hal inilah yang membuat warganet geram terhadap penari asal Depok ini karena gemar membicarakan masalah pribadinya di depan umum. Gulir lagi, oke?

Kejadian ini bermula saat Ayu Ting Ting yang berperan sebagai CS terlihat kembali berdagang. Melihat Ayu kembali berdagang membuat Andika Pratama bereaksi. Ia menduga Ayu Ting Ting kembali berbisnis karena tabungannya habis usai dilamar Februari lalu.

“Kenapa operasi lagi?” kata Andika dikutip dalam video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosiip.

Iya, dagang, kata Ayu Ting Ting.

“Tabungan tunanganmu kemarin habis? Sudah lama kamu tidak melihatnya beroperasi, tiba-tiba sekarang dia beroperasi lagi. Artinya kamu mencari lagi,” kata Andika Pratama.

Di sisi lain, Wendy Cagur pun ikut turun tangan. Dijelaskannya, Ayu kembali berdagang karena tidak punya uang setelah harus mengembalikan barang pemberian Muhammad Fardhana.

“Dia bernegosiasi bukan karena itu, dia bernegosiasi lagi karena mendapat imbalan,” kata Wendy Cagur.

“Ya, aku akan mengembalikannya padamu,” kata Ayu penuh haru.

Sementara itu, Andika Pratama juga berpesan kepada Ayu agar tidak mudah tertipu oleh laki-laki. Dia bilang dia tidak ingin laki-laki mengundangnya untuk menimbulkan masalah.

Jadi jangan sampai kamu terkecoh dengan laki-laki yang mengajakmu bersenang-senang bersama, kata Andika.

“Kenapa?” ​​tanya Ayu Ting Ting.

“Kalau kamu hidup bahagia, kamu akan mendapat masalah lagi,” kata Andika.

Yah, untung aku menyadarinya jauh-jauh hari, kata Ayu Ting Ting.

Sontak netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang menyoroti aksi putri sulung Umi Kalsum dan Abdul Rozak tersebut.

“Berakhir dengan baik, alangkah baiknya tanpa sarkasme” di acara TV seperti ini, aku yakin orang yang memulai dengan baik akan berakhir terluka juga. “Kita tidak pernah tahu seberapa dalam hati manusia, tapi berhati-hati jauh lebih baik,” komentar salah satu warganet.

“Berhentilah menyindir Bu Ayu saat sedang live di TV,” sahut yang lain.

“Ini Ayu, seperti sindiran halus versi Nikita M. Qlo NM yang mengatakannya secara langsung, bukan sindiran. Jangan begitu Ayu, jangan mau topik di briefingnya seperti itu, kalaupun ada itu kejadian spontan, kamu bisa mengubahnya ke lelucon lain.” Tapi ketika saya menonton video ini, ini sudah kencan dengan teman-teman Anda (briefing). Itu akan menurunkan standar Anda dan, seiring berjalannya waktu, karakter Anda menjadi lebih terlihat. dan laki-laki akan takut mendekatimu,” kata yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *