Ada Ban Inovasi Baru untuk Mobil SUV di GIIAS 2024

Tanggerang, 2024 20 Juli – pada tahun 2024 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak hanya menampilkan produk otomotif, namun juga komponen otomotif. Seperti halnya PT Bridgestone Tire Indonesia yang akan menghadirkan produk ban pada pameran tersebut.

Ajang GIIAS 2024 akan menjadi debut publik produk terbaru yakni Bridgestone Dueler A/T002. Produk ini merupakan inovasi terbaru mereka untuk Sport Utility Vehicle (SUV).

Consumer Business Manager Bridgestone Indonesia Gatot Adri Triyono mengatakan produk tersebut memiliki keunggulan dari segi tampilan agresif dan daya tahan, performa di jalan basah, serta penghematan bahan bakar yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

“Kami hadir di GIIAS 2024 untuk kembali menghadirkan produk ban yang inovatif dan premium,” kata VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Selain memperkenalkan produk baru, Bridgestone Indonesia juga akan meluncurkan kembali Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN. Produk ini dirilis pada tahun 2023. pada akhirnya menjadi andalan di segmen ban ekologis.

Ban ini mengutamakan penghematan bahan bakar bagi penggunanya. Hal ini berkat teknologi ENLITEN yang mampu memberikan efisiensi maksimal karena bobotnya yang ringan dan rolling resistance yang rendah.

Kehadiran Bridgestone di GIIAS 2024 semakin memudahkan pelanggan untuk membeli produk-produk berkualitas tersebut. Mereka bahkan menawarkan promosi menarik kepada pengunjung.

Apalagi dengan promo di booth, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen setiap pembelian ban. Selain itu, setiap pembelian ATV, pelanggan dapat mengikuti undian berbagai hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone, dan jam tangan pintar Android.

“Kami selalu menjadikan acara pameran dagang seperti GIIAS sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *