Benamkan Persikabo, Persib Bandung Bidik Posisi Runner Up

Gianyar – Persib Bandung tampil apik saat menghadapi Persicabo pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Maung Bandung memenangkan pertandingan 3-1 pada Jumat 15 Maret 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Tiga gol kemenangan Persib Bandung tercipta melalui David da Silva, ’65 dan Stefano Beltrame, ’57 pada menit ketiga. Sedangkan pada menit ke-86, Yandy mencetak gol hiburan Sofiane Persicabo.

Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan hasil bagus melawan Persicabo sangat penting untuk menjaga peluang mereka lolos musim ini. Apalagi, kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan lagi.

“Ini penting, karena saya sudah mengatakannya berkali-kali, tujuan pertama klub adalah finis di empat besar,” kata Bojan.

Setelah 29 pertandingan, Timnas Maung Bandung berada di peringkat kedua divisi satu dengan 54 poin.

Persib berpeluang besar lolos ke tahap berikutnya. Tiga poin jika tiga laga berikutnya diselesaikan dengan hasil bagus.

“Saat ini kami unggul delapan poin dari (peringkat kelima) Madurai United, jadi itu bagus, tapi kami harus fokus agar jika memenangkan 2-3 pertandingan berikutnya kami bisa mengamankan tiket juara,” kata sang pelatih. . Dari Kroasia.

“Baru setelah itu kita lihat apa yang terjadi selanjutnya, mungkin kita akan lebih baik jika finis kedua untuk melaju ke kejuaraan,” lanjutnya.

Pada lima laga sisa Divisi 1, Persib Bandung harus menghadapi Terah FC (28 Maret 2024), Persita Tangerang (4 April 2024), Persebaya Surabaya (16 April 2024), dan Borneo FC Samarinda (24 April 2024). . PSS Sleman (28 April 2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *