Ramai Dijodoh-jodohkan dengan Jirayut, Halda Rianta Beberkan Hal Ini

Jakarta – Penyanyi sekaligus pembawa acara Jirayut baru-baru ini berkencan dengan saudara perempuan komedian Arafa Rianti, Halda Rianta. 

Saat bertemu, Jirayut dan Halda akhirnya berbincang dan menanggapi banyak netizen yang saling serasi. Jirayut dan Halda tampak menanggapinya dengan tenang. Jirayut mengaku belum mengetahui apa yang akan terjadi antara dirinya dan Khalda ke depannya. Minggir, oke?

“Kita istirahat saja, belum tahu apa yang akan terjadi ke depan. Mari kita ikuti dan istirahat,” kata Jirayut di kawasan Mamang, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2024. 

“Santai saja, kita. Kita santai saja,” imbuh Halda bersamaan.

Saat itu, Halda juga mengungkapkan bahwa Jirayut merupakan sosok yang baik dan membawa aura positif. Khalda Jirayut mengaku mampu membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya.

“Dia dalam kondisi yang baik, dia anak yang baik, bukan? Dia keren dan positif. Orang-orang senang berada di dekatnya,” kata Halda.

Jirayut juga merasa selaras dan terhubung saat berinteraksi dengan Halda. Di mata Jirayut, Halda adalah wanita baik hati.

“Dia (Halda) lucu dan lucu. Sepertinya kita bilang baik, dia orang baik. Masuk saja dia,” kata Jirayut.

Selain itu, Jirayut merasa belum mengetahui apa yang akan terjadi dengan hubungannya dengan Khalda ke depannya. Ia mengucapkan Amin atas doa-doa yang baik, termasuk satu hari yang bertepatan dengan Halda.

– Setuju dulu, – kata Jirayut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *