Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika Sudah Putus Komunikasi

JAKARTA – Keluarga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri kembali ramai dibicarakan. Tengku Dewi akan segera menggugat cerai Andrew. Keputusan Tengku Dewi yang menggugat cerai suaminya menjadi alasan kuatnya dugaan Andrew selingkuh. Kabar perselingkuhan Andrew belakangan ramai diperbincangkan setelah Tengku Dewi mengungkapnya dalam postingan di Instagram.

Saat dihubungi, kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayar menjelaskan, berkas perkara perceraian saat ini sedang disiapkan dan akan didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Setelah melalui proses musyawarah yang panjang dan adil, Bu Dewi mengatakan ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Andrew dengan meminta kami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, dan kami mendapat surat kuasa,” ujarnya. kawasan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Proses pengajuan cerai sudah kita mulai. Ya, kami berharap dalam waktu dekat, minggu depan, kami akan mendaftarkan perkara cerai Bu Dewi terhadap suaminya,” kata Minola.

Dalam kesempatan itu, Minola juga menjelaskan bahwa tidak ada komunikasi antara Tengku Dewi dan Andrew alias komunikasi putus. Tengku Dewi ingin fokus pada kesehatan mentalnya dan menjaga segalanya menjelang kelahiran anak keduanya. Tengku Dewi diketahui sedang hamil.

“Tidak ada komunikasi, untuk menjaga kewarasan, untuk meringankan semuanya. Dalam pertemuan kemarin disebutkan Dewi dan Andrew tidak ada hubungan. Dewi sedang berusaha mempersiapkan kelahiran anak keduanya,” kata Minola.

“Hubungannya hanya dengan orang di rumah, anggota keluarga, supir. Kalau anaknya sama Andrew, komunikasinya bukan dengan Dewi tapi dengan orang di rumah. Andrew dan Dewi putus komunikasi,” ujarnya.

Selain putus komunikasi, Tengku Dewi dan Andrew juga keluar rumah. Keduanya tidak lagi tinggal bersama.

“Kita belum minta istirahat di rumah, tapi mungkin kalau dibilang bulanan, mungkin beberapa minggu setelah virus itu datang,” kata Minola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *